Rabu 13 Apr 2022 21:47 WIB

Muslim Fashion Festival MUFFEST+ 2022 Siap Hadir 21-23 April

MUFFEST+ 2022 tampilkan aneka gaya busana Muslim.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Muslim Fashion Festival (MUFFEST+) 2022 siap digelar pada 21-23 April di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
Foto:

Ajang MUFFEST+ memberikan kesempatan kepada mahasiswa sekolah tinggi mode untuk turut menampilkan karyanya, yaitu Institut Kesenian Jakarta, Telkom University, Universitas Kristen Maranatha, dan Institut Seni Budaya Indonesia Bandung. Karya siswa SMK dalam bidang fashion dan produk kreatif lainnya turut ditampilkan.  

Sebagai gerakan berkelanjutan, MUFFEST+ memberikan sorotan pada kampanye gaya hidup Muslim dan gerakan cinta dan bangga pada produk lokal. Komitmen tersebut dilakukan lewat kampanye "Sarung is my new style" yang digaungkan untuk memberikan inspirasi gaya dari pemakaian sarung.

Koleksi dengan kreasi sarung akan ditampilkan dalam acara "Seminar Trend Forecasting 2023/2024". Webinar bertema "Sarung is my new style" pun telah digelar sebagai rangkaian kegiatan sebelum gelaran MUFFEST+ 2022.

Memasuki masa transisi endemi dari pandemi global Covid-19, kegiatan digelar secara hibrida. Selain acara luring, MUFFEST+ 2022 dapat diakses secara streaming melalui kanal Youtube Muslim Fashion Festival dan Instagram Live di akun @muslimfashionfestival.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement