Rabu 13 Apr 2022 15:14 WIB

Di Tengah Invasi Rusia ke Ukraina, Steven Seagal Menjamu Sekutu Putin di Pesta Ulang Tahun

Aktor Under Siege, Steven Seagal, terkenal dekat dengan Presiden Rusia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood yang menguasai seni bela diri, Steven Seagal, berjalan keluar dari kantor Kementerian Luar Negeri Rusia di Moscow, 9 November 2018. Seagal berulang tahun ke-70 pada Ahad (10/4/2022) dan mengundang sekutu Presiden Rusia Vladimir Putin ke pestanya.
Foto:

Bulan lalu, Seagal mengatakan kepada Fox News Digital bahwa dia menganggap Ukraina dan Rusia sebagai "keluarga". Dia berdalih sebagian besar warga AS pasti memiliki teman dan keluarga di Rusia dan Ukraina.

Dalam pandangan Seagal, Rusia maupun Ukraina merupakan satu keluarga. Dia percaya ada entitas lain di luar keduanya yang menghabiskan banyak uang untuk propaganda dan memprovokasi kedua negara agar berkonflik.

"Doa saya adalah agar kedua negara mencapai resolusi yang positif dan damai, di mana kita dapat hidup dan berkembang bersama dalam damai," ungkapnya.

Berbeda dengan Seagal, dukungan selebritas untuk Putin telah berkurang sejak invasi Rusia ke Ukraina yang mengejutkan dunia. Aktor Prancis Gérard Depardieu, yang sebelumnya adalah teman Putin, baru-baru ini menyebut aksi militernya "gila" dan "tidak dapat diterima". Depardieu bahkan memohon agar Rusia menghentikan serangan bersenjata dan bernegosiasi, tetapi tidak berhasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement