Rabu 06 Apr 2022 23:39 WIB

Sukses dengan Squid Game, Park Hae-soo Bintangi Film Spionase Yaksha

Park Hae-soo menjadi jaksa jujur di Yaksha: Ruthless Operations.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan, Park Hae-soo, membintangi film spionase Netflix, Yaksha: Ruthless Operations.
Foto:

Park mengatakan, senang bergabung dengan proyek di mana aktor veteran Sul Kyung-ku mengambil peran sesuai judul film, yakni Yaksha. Park menyebut Sul sempurna menggambarkan Kang-in, yang dijuluki Yaksha, dewa ganas yang berani melanggar aturan, bahkan membunuh musuh untuk menyelesaikan misi.

"Seperti julukannya Yaksha, dia kejam, kejam, dan tanpa ampun, tapi dia bisa mempertaruhkan nyawanya untuk melakukan apa yang benar," ujar Sul.

Menurut Sul, Yaksha adalah judul Netflix pertamanya. Dalam naskah aslinya, Sul menyebut Kang-in jauh lebih keren dan karakternya lebih hebat, tetapi dia meminta sutradara untuk mengubahnya sedikit karena Sul kurang berani menjalankan sesuai naskah.

Sutradara Na Hyeon terkenal sebagai penulis skenario drama olahraga Forever the Moment (2008) dan mengarahkan aksi kriminal The Prison (2016). Dia mengatakan, Yaksha adalah film mata-mata bergaya Hollywood yang berlatar di Asia Timur Laut.

"Shenyang kurang dikenal tetapi merupakan kota yang sangat besar di perbatasan Korea Utara. Jadi konsulat kekuatan regional berkumpul di sana," kata Na.

Na meyakini proyek ini akan menjadi film spionase versi Asia yang menarik penonton global melalui Netflix. Yaksha akan tersedia di Netflix mulai Jumat (8/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement