Senin 04 Apr 2022 16:23 WIB

BTS Curhat Usai Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2022

BTS kalah dari Doja Cat ft Sza dalam nominasi Grammy Awards 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS saat menghadiri Grammy Awards di AS, 3 April 2022. BTS gagal membawa pulang trofi Grammy Awards untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Grup K-pop BTS saat menghadiri Grammy Awards di AS, 3 April 2022. BTS gagal membawa pulang trofi Grammy Awards untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS — Semua mata tertuju pada grup K-pop BTS saat dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di 64th Grammy Awards. Namun, grup beranggotakan tujuh orang itu kehilangan trofi untuk kategori itu setelah Doja Cat ft. Sza diumumkan sebagai pemenang melalui single "Kiss Me More".

Dalam siaran langsung setelah acara penghargaan berakhir, BTS berterima kasih kepada penggemar, ARMY, atas dukungannya. Jimin menyayangkan belum berhasil membawa pulang trofi, namun tetap bersyukur dapat menghadiri acara penghargaan bergengsi itu.

Baca Juga

"Berkat ARMY, kami dapat mencoba ini lagi. Sayang sekali kami tidak menang, tetapi berada di sini saja sudah sangat berarti," kata Jimin, dilansir Korea Boo, Senin (4/4/2022).

V dan Jungkook setuju dengan pendapat Jimin. Mereka mengangap kehadiran di Grammy Awards adalah pengalaman baik, karena dapat menyaksikan banyak artis berbakat tampil.

 

"Ini semua adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami," ujar Jungkook.

"Ya. Sejujurnya, kami bisa menonton begitu banyak pertunjukan yang luar biasa. Jadi ini sangat memotivasi kami," kata V.

Suga mengangkat suasana dengan mendorong sesama personel BTS untuk melihat sisi baiknya. "Saya rasa kita tidak perlu merasa sedih tentang ini sama sekali, teman-teman. Apa yang telah kita lakukan sudah luar biasa," ujar Suga.

Namun, Suga mengakui merasa sedih. Padahal, V dan Jin telah menyatakan bahwa mereka tidak merasa sedih sama sekali.

"Saya tidak sedih sama sekali," kata V.

"Siapa! Siapa yang sedang sedih," ujar Jin.

"Saya. Saya pikir saya agak sedih," kata Suga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement