Kamis 31 Mar 2022 17:41 WIB

Trailer Baru Top Gun: Maverick Tampilkan Ketegangan Tom Cruise dan Miles Teller

Paramount Pictures merilis trailer baru Top Gun: Maverick.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Top Gun: Maverick telah merilis trailer terbarunya jelang pemutaran perdana.
Foto:

Menurut sinopsis resmi, Top Gun Maverick berkisah tentang Pete "Maverick" Mitchell, perwira Angkatan laut yang telah mengabdi selama 30 tahun. Maverick adalah salah satu penerbang pesawat tempur andalan.

Maverick menolak sogokan demi memperoleh posisi pilot uji. Dia juga menghindari kenaikan pangkat yang akan menjatuhkan dirinya.

Ketika mendapati dirinya melatih detasemen lulusan Top Gun untuk misi khusus, Maverick bertemu Lt Bradley Bradshaw atau Rooster, putra mendiang teman Maverick dan Radar Intercept Officer Lt Nick Bradshaw alias Goose. Menghadapi masa depan yang tidak pasti dan merasa dihantui masa lalu, Maverick ditarik ke dalam konfrontasi dengan ketakutannya sendiri, yang berpuncak pada misi yang menuntut pengorbanan terakhir dari mereka yang akan dipilih untuk menerbangkannya.

Joseph Kosinski menyutradarai Top Gun: Maverick dengan naskah yang ditulis oleh Ehren Kruger, Eric Warren Singer, dan Christopher McQuarrie berdasarkan cerita oleh Peter Craig dan Justin Marks. Film ini akan tayang perdana di Festival Film Cannes pada 18 Mei, sebelum diputar di bioskop di seluruh negeri pada 27 Mei.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement