Rabu 30 Mar 2022 21:38 WIB

Kembali ke Alam, Gaya Pengembang Bidik Pasar Masa Kini

Nuansa asri ditunjang dengan beragam fasilitas modern bagi penghuninya

Tampak rumah contoh kluster Aluna di Telaga Kahuripan, Bogor Jawa Barat
Foto: istimewa
Tampak rumah contoh kluster Aluna di Telaga Kahuripan, Bogor Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Pemilihan konsep hunian masa kini menjadi daya tarik tersendiri untuk menjaring konsumen. Salah satu konsep yang ditawarkan pengembang adalah memadukan nuansa alam yang asri dengan fasilitas lengkap yang banyak dijumpai di kawasan hunian masa kini. 

Hal itu terasa dengan hadirnya penghijauan yang mendominasi kawasan hunian. Dipadu dengan hadirnya danau alami yang menambah nuansa asri sehingga nampak cantik dan ideal bagi sarana healing warga sekitar. Kondisi tersebut tampak di Telaga Kahuripan yang kini tampil dengan wajah baru.

Baca Juga

"Proses peremajaan sudah sudah lebih dari 90 persen terlaksana dan secara berkala terus dilakukan proses maintaining terhadap kawasan yang ada," ujar Yulham Ferdiansyah Roestam, Chief Executive Officer PT Kuripan Raya dalam keterangan tertulisnya Rabu (30/3/2022).

Hal itu tidak terlepas dari konsep Kembali Ke Alam Indonesia yang ditawarkan kepada konsumen. Sehingga rumah dengan suasana resort yang memiliki sirkulasi udara yang baik menjadi daya tarik tersendiri. Konsep tersebut tampak pada cluster Aluna yang dipasarkan sebanyak 1100 unit di atas lahan seluas 26 hektare. Total terdapat empat tipe rumah dua lantai yang dipasarkan kepada konsumen dengan harga mulai Rp 1,1 miliar dengan ukuran mulai 6x15 hingga 9x15 meterpersegi. 

Cluster Aluna turut dilengkapi berbagai fasilitas menarik guna menunjang kehidupan penghuninya. Diantaranya club house yang lengkap dengan kolam renang, sport center dan area multifungsi. Tersedia pula taman bermain anak, tempat ibadah, jogging track, skate park, serta taman hijau yang akan menambah keasrian lingkungan perumahan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement