Selasa 29 Mar 2022 06:43 WIB

Jamie Lee Curtis Ingin Perankan 'Kureha' di Serial One Piece Live-Action

Jamie Lee Curtis tertarik bermain di 'One Piece' atas saran putrinya.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Nora Azizah
Jamie Lee Curtis tertarik bermain di 'One Piece' atas saran putrinya.
Foto: AP/Domenico Stinellis
Jamie Lee Curtis tertarik bermain di 'One Piece' atas saran putrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Aktris Jamie Lee Curtis mengungkapkan ingin berkontribusi dalam serial live-action One Piece. Hal ini diungkapkan Curtis saat di karpet merah Academy Awards 2022.

Curtis menyebut bahwa ia ingin memerankan karakter Kureha dalam serial yang saat ini tengah digarap oleh Netflix. Meskipun begitu, ia berharap dapat memerankan karakter Kureha di season 2, meskipun belum dipastikan apakah serial live-action ini akan dilanjutkan ke season 2 nantinya.

Baca Juga

"Anda tahu bahwa ada nenek tua keriput (dalam cerita One Piece), mungkin saya bisa jadi Kureha," kata Curtis saat diwawancarai oleh host TikTok, Emily Uribe dan Juju Green di karpet merah Academy Awards, seperti yang dilansir di Anime News Network, Selasa (29/3/2022) waktu setempat.

Curtis menyebut, keinginannya untuk memerankan karakter tersebut juga direkomendasikan oleh putrinya, Ruby. "Anak saya Ruby berkata bahwa (karakter Kureha) itu yang bisa saya perankan," lanjut Curtis.

Aktris berusia 63 tahun tersebut juga berkeinginan untuk memerankan karakter Nico Robin. Namun, Curtis menyebut bahwa ia terlalu tua untuk memerankan karakter Robin.

Meskipun begitu, Curtis pun mengungkapkan bahwa Tony Tony Chopper menjadi karakter favoritnya dalam serial One Piece. Aktris Brina Palencia yang merupakan teman dari Curtis juga merupakan pengisi suara dari karakter Tony Tony Chopper dalam serial TV anime One Piece versi Bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Netflix secara eksklusif akan menayangkan serial live-action One Piece. Mangaka One Piece yakni Eiichiro Oda juga didapuk menjadi produser eksekutif dalam pembuatan serial live-action tersebut.

Netflix pun sebelumnya juga sudah mengungkapkan beberapa aktor yang akan memerankan karakter dalam serial One Piece. Mulai dari karakter utama yakni Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Inaki Godoy, Roronoa Zoro yang diperankan Mackenyu, Nami diperankan Emily Rudd, Usopp yang diperankan Jacob Romero Gibson dan Sanji yang diperankan oleh Taz Skylar.

Selain itu, aktor Morgan Davies juga akan memerankan karakter Koby, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppo, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley Belcher III sebagai Arlong dan Vincent Regan sebagai Garp.

Meskipun tengah diproduksi, season pertama serial ini direncanakan akan berjumlah 10 episode. Versi dari live-action One Piece ini diproduksi oleh Netflix yang bekerja sama dengan Tomorrow Studios.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement