Senin 28 Mar 2022 22:48 WIB

Ahmad Dhani: Dewa 19 Sekarang Punya 4 Vokalis

Ahmad Dhani: Dewa 19 Sekarang Punya 4 Vokalis

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ahmad Dhani di HUT ANTV ke-29.
Ahmad Dhani di HUT ANTV ke-29.

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, kini band Dewa 19 telah memiliki empat orang vokalis. Hal tersebut diungkap oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

“Dewa 19 sekarang punya 4 vokalis. Yang vintage itu Once sama Ari Lasso. Yang baru kita ada Ello, ada Virzha. Jadi kita punya 4 vokalis,” kata Ahmad Dhani saat ditemui dalam acara puncak HUT Ke-29 ANTV di Ancol Jakarta Utara, Sabtu 26 Maret 2022.

Dewa diketahui menjadi salah satu pengisi acara dalam acara puncak HUT ke-29 tahun. Dhani pun mengungkap alasannya mau tampil dalam acara tersebut.

“Ya, ulang tahun kan adalah hal yang spesial. Lagian juga gak sering-sering amat sih, 10 tahun yang lalu. Maksudnya gak sering-sering amat Dewa 19 main di ulang tahun ANTV. Kayanya 10 tahun yang lalu deh,” kata dia.

Sementara itu, diungkap oleh Dhani dalam acara semalam diya memilih tidak membawa keempat vokalis Dewa 19 lantaran biaya yang harus digelontorkan jika membawa keempat vokalis tersebut.

 

“Mahal bayarannya. Makin vintage makin mahal,” ujar dia.

Di sisi lain, Ahmad Dhani juga tak lupa memberikan doa dan ucapan selamat kepada ANTV yang telah berusia 29 tahun.

“Selamat ulang tahun buat ANTV yang ke-29 tahun. Semoga selalu berjaya di jajaran rating Indonesia,” ungkap Dhani.

Setelah perayaan 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit, pekan depan ANTV akan kembali dengan tayangan spesial yaitu “SAHURNYA PESBUKERS” yang akan menemani waktu sahur pemirsa ANTV selama bulan Ramadhan. Beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement