Sabtu 26 Mar 2022 00:35 WIB

Koleksi 'Friendship Trilogy' dari Kami Temani Hari Raya 2022

Friendship Trilogy terinspirasi dari persahabatan ketiga pendiri jenama Kami.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema Friendship Trilogy.
Foto:

Kedua, Chapter 2: A Lifetime Adventure yang menggandeng aktris Titi kamal dengan meluncurkan koleksi Adanna. Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun.

Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika. Koleksi tersebut mencerminkan nilai apresiasi, berani, dan modern.

Ketiga, Chapter 3: A Place Called Home yang berkolaborasi dengan influencer Mega Iskanti yang menunjukkan arti persahabatan melalui kehangatan dengan keluarganya. Keluarga adalah rumah dan bukti nyata sebuah persahabatan yang selalu hadir ketika dibutuhkan kapanpun dan dalam kondisi apapun.

Kolaborasi Kami dan Mega Iskanti dituangkan melalui koleksi Caelia. Caelia diambil dari bahasa Latin yang berarti surgawi, di mana secara mitologi bahasa bunga juga melambangkan keragaman dan keberanian. Koleksi ini dituangkan dalam warna-warna pastel, feminin, anggun, elegan, dan dalam cutting beragam tapi tetap minimalis.

Finance Director of Kami Afina Candarini menjelaskan koleksi Adanna memiliki 17 tampilan dan Caelia memiliki 13 tampilan. Masing-masing, dua koleksi untuk laki-laki, dua koleksi untuk anak laki-laki, dua kolaksi untuk anak perempuan, dan sisanya untuk perempuan dewasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement