Jumat 25 Mar 2022 07:25 WIB

Sambut Ramadhan, Klik Film Hadirkan Tuhan Minta Duit dan Pulang

Tuhan Minta Duit dan Pulang tayang di Klik Film pada 2 April 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Klik Film menghadirkan dua film baru, Tuhan Minta Duit dan Pulang, pada 2 April 2022.
Foto: Tangkapan layar
Klik Film menghadirkan dua film baru, Tuhan Minta Duit dan Pulang, pada 2 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, KlikFilm menghadirkan dua film terbaru berjudul Tuhan Minta Duit dan Pulang. Kedua film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis tersebut akan tayang bersamaan di KlikFilm pada 2 April 2022.

Film Tuhan Minta Duit diperankan oleh Anantya Rezky Kirana, Asrul Dahlan, Putri Ayudya, Rendi Khrisna, dan Poppy Sovia. Plot film menceritakan tentang sosok Adi, tukang semir sepatu cilik yang menyimpan rahasia mengenai identitasnya.

Baca Juga

Nasib nahas juga dialami Adi saat neneknya masuk rumah sakit dan butuh biaya besar. Adi terus berdoa agar diberi rezeki oleh Allah SWT. Tiba-tiba dia menemukan koper berisi uang. Tanpa pikir panjang, Adi merasa itu adalah hadiah dari Allah SWT atas doanya selama ini.

Ternyata, uang dalam koper itu adalah hasil perampokan sehingga membuatnya terjebak dalam permasalahan yang rumit. Apa yang akan terjadi pada Adi selanjutnya?

Jawabannya bisa disimak di KlikFilm, termasuk rahasianya yang disimpan rapat-rapat. Putri Ayudya bersyukur bisa terlibat di film Tuhan Minta Duit.

"Senang sekali karena selain cerita dan naskahnya bagus, bisa bermain dengan para senior, Nanda (Anantya Rezky) yang sangat berbakat, serta reuni dengan Mas Kinoi sebagai sutradara," ungkapnya.

Anantya Rezky yang masih berusia 11 tahun mengaku tertantang karena memerankan dua karakter yang berbeda. Dia merasa bersyukur karena tidak ada kendala dalam proses syuting.

Sementara itu, Kinoi sang sutradara menyampaikan pesan dari kedua filmnya. Ia menjelaskan, Tuhan Minta Duit banyak memberi pesan moral yang sangat natural.

"Film Pulang sangat unik, sebuah road movie perjalanan anak gadis dengan ayahnya yang bercerita tentang keluarga mereka," kata Kinoi.

Film Pulang yang diperankan oleh Ziva Magnolya, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine menceritakan tentang keluarga Rindu yang tengah terpuruk. Cerita dimulai saat Rindu dengan ayahnya, Pras, berangkat ke Yogyakarta menyusul Santi, ibu Rindu, dan Biru, adik Rindu.

Dalam perjalanan, Rindu dan ayahnya banyak berbincang. Beberapa rahasia terbongkar, seperti tato di tubuh Rindu serta hubungan ayahnya dan ibunya yang hampir bercerai. Perjalanan itu membuka mata hati Pras mengenai apa yang selama ini dia butuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement