Kamis 24 Mar 2022 21:57 WIB

Film Komedi Gara-Gara Warisan Jadi Debut Acho Sebagai Sutradara

Film komedi Gara-Gara Warisan akan tayang mulai 30 April 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Tim produksi dan pemain film Gara-Gara Warisan dalam acara konferensi pers launching Trailer Film Gara-Gara Warisan di Metropol XXI, Jakarta Pusat, Kamis (24/3).
Foto:

Gara-Gara Warisan bercerita tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur. Mereka bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru).

Adam (Oka Antara) merupakan anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk setiap kegagalan hidupnya. Laras (Indah Permatasari) terkenal sebagai anak tengah yang berjiwa independen dan idealis.

Dicky (Ge Pamungkas) ialah anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil. Siapa yang akan menjadi ahli waris pilihan? Perseteruan, dengki, dan dendam-dendam masa lalu terungkap semua.

Selaku produser, Chand Parwez Servia menganggap  Gara-Gara Warisan dapat menjadi hiburan bagi keluarga Indonesia pada masa sekarang. Dia sepakat bahwa film Lebaran memang sebaiknya film untuk keluarga yang menghibur serta sarat nilai-nilai kekeluargaan, sehingga melengkapi perayaan di hari kemenangan.

"Melalui film ini, kita akan belajar menghargai nilai kekeluargaan, dan menariknya disajikan dengan takaran pas antara drama dan komedi yang fresh seputar keseharian di guest house," ujar Parwez.

Selain menjadi produser, Ernest Prakasa juga bermain di film Gara-Gara Warisan. Oka Antara, Indah Pematasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Lukman Sardi, Lydia Kandou, Aci Resti, Lolox, Ence Bagus, Dicky Difie, tanta FGinting, dan Hesti Purwadinata juga turut dalam daftar pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement