Selasa 22 Mar 2022 07:55 WIB

Bulan Depan, Istana Gyeongbok akan Kembali Dibuka untuk Tur Malam Hari

Wisata Istana Gyeongbok menawarkan pemandangan malam dengan bunga musim semi.

Pengunjung berfoto di salju di Istana Gyeongbok, salah satu landmark terkenal Korea Selatan, di Seoul, Korea Selatan, Rabu, 19 Januari 2022. Istana akan kembali dibuka untuk wisata malam hari mulai bulan depan.
Foto:

CHA juga akan memulai kembali program tur tahunan di tenda istana Gyeonghoer, sebuah paviliun untuk jamuan makan kerajaan dan fungsi khusus pemerintah, seperti acara kenegaraan untuk menyambut utusan asing selama era Joseon. Tur itu akan digelar 1 April mendatang.

photo
Turis Muslim mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok, berpose untuk difoto di depan Istana Gyeongbok di Seoul, Korea Selatan, 23 April 2017. - (EPA/YONHAP SOUTH KOREA OUT)

Acara tahunan tersebut telah diadakan setiap tahun sejak 2010. Hanya saja, pandemi Covid-19 memaksa pembatalannya tahun lalu.

Tur berpemandu ditawarkan tiga kali sehari secara gratis kepada semua pengunjung istana. Maksimal 20 pengunjung dapat mengikuti tur setiap hari.

Pembatasan peserta dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan reservasi diperlukan untuk semua peserta. Semua pengunjung juga harus mengikuti protokol Covid-19, seperti memakai masker, pemeriksaan suhu, dan jarak sosial, demikian menurut agensi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement