Kamis 17 Mar 2022 17:55 WIB

Puss In Boots Cuma Punya Satu Nyawa Tersisa di The Last Wish

Puss in Boots: The Last Wish dijadwalkan tayang September mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Puss in Boots: The Last Wish akan tayang pada September mendatang.
Foto:

Nominator Academy Award Antonio Banderas kembali sebagai pengisi suara Puss in Boots. Karakter kucing yang terkenal kejam ini memulai perjalanan epik ke Black Forest untuk menemukan Bintang Harapan yang mistis untuk memulihkan nyawanya yang hilang.

Dengan hanya satu nyawa tersisa, Puss harus merendahkan dirinya dan meminta bantuan dari mantan mitra sekaligus musuh bebuyutannya yang menawan, Kitty Softpaws (Salma Hayek). Dalam pencariannya, Puss dan Kitty akan saling bantu-serang di tengah penilaian dari anjing kampung yang lusuh, cerewet tanpa henti, dan ceria, Perro (Harvey Guillen).

Bersama-sama, trio pahlawan tersebut akan berjuang untuk tetap selangkah lebih maju dari Goldilocks (Florence Pugh) berikut Three Bears, 'Big' Jack Horner (John Mulaney), dan pemburu hadiah yang menakutkan, The Big Bad Wolf (Wagner Moura).

Olivia Colman, Ray Winstone, Samson Kayo, Anthony Mendez, dan Da'Vine Joy Randolph juga bergabung dengan pengisi suara sekuel Puss in Boots (2011). Chris Miller mengarahkan film animasi yang dirilis di bioskop pada 23 September mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement