Selasa 15 Mar 2022 14:08 WIB

Adelia Wilhelmina: Pasha Ungu Kini Lebih Tertarik Berpolitik-Organisasi

Adelia Wilhelmina juga mengikuti jejak suaminya, Pasha Ungu.

Adelia Wilhelmina dalam video klip Insya Allah di Jalan-Mu. Seperti suaminya, Pasha Ungu, Adelia juga tertarik berorganisasi.
Foto: Youtube/Trinity Optima Profuction
Adelia Wilhelmina dalam video klip Insya Allah di Jalan-Mu. Seperti suaminya, Pasha Ungu, Adelia juga tertarik berorganisasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adelia Wilhelmina mengatakan bahwa suaminya, Pasha Ungu, kini memang lebih tertarik pada dunia politik dan organisasi. Ibu empat anak ini pun selalu mendukung apapun yang dipilih oleh sang suami.

"Ya alhamdullilah, sekarang suami emang passion untuk di politik, berorganisasi, apalagi dia jadi ketua jadi harus terjun langsung di lapangan untuk melantik-melantik lagi dan kegiatan lainnya, jadi harus support," kata Adel dikutip pada Selasa (15/3/2022).

Baca Juga

Pasha telah terpilih menjadi ketua umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2021-2026. Sementara itu, di dunia hiburan, pria bernama Sigit Purnomo Said itu belum lama ini meluncurkan versi baru dari lagu "Para Pencari-Mu", soundtrack sinetron Para Pencari Tuhan, bersama bandnya, Ungu.

 

 

Mengikuti jejak Pasha, Adel kini juga disibukkan dengan kegiatan organisasi yang sama. Akan tetapi, Adel lebih mengurusi bidang perempuan.

Menurut Adel, Pasha tidak mempermasalahkan kegiatannya. Syaratnya, keluarga tetap menjadi prioritas utama.

"Mas Pasha enggak terlalu khawatir juga, karena kami keliling bareng. Mas Pasha ngasih tahu sih, sesibuk apapun jangan sampai lupa sama anak-anak karena anak-anak kan butuh orang tuanya," ujar Adel.

Meski demikian, Adel tidak pernah membawa anak-anaknya dalam kegiatan organisasi. Dia hanya akan mengajak anaknya jika sedang bekerja di dunia hiburan.

"Kalau untuk organisasi enggak, tapi kalau kayak ada acara fashion show sampai tiga hari, biasanya aku ajak, sekalian liburan," kata Adel.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement