Selasa 15 Mar 2022 13:57 WIB

Kian Terkenal Lewat Business Proposal, Ahn Hyo-Seop Rupanya Nyaris Jadi Personel GOT7

Ahn Hyo-seop pernah menjadi calon personel GOT7 sebelum menjadi aktor.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Business Proposal, Ahn Hyo-seop, ternyata hampir debut dengan GOT7 sebelum terjun ke dunia akting.
Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
Aktor Business Proposal, Ahn Hyo-seop, ternyata hampir debut dengan GOT7 sebelum terjun ke dunia akting.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Business Proposal, Ahn Hyo-seop, pernah berlatih menjadi seorang idola sebelum terjun ke dunia akting. Dia pertama kali dibina di Kanada oleh JYP Entertainment, bahkan nyaris menjadi personel di lineup grup K-pop GOT7.

Meskipun banyak penggemar GOT7 yang mengetahui hal ini, fakta itu muncul kembali setelah meningkatnya popularitas Business Proposal, drama baru yang tayang di SBS. Hyo-seop sangat vokal tentang masa lalunya dengan JYP, bahkan muncul di sebuah episode KBS Happy Together 3 pada 2017.

Baca Juga

Dalam episode itu, Hyo-seop mengungkapkan semua tentang pengalamannya dan alasannya tidak bergabung dengan GOT7. Ahn Hyo-seop menjelaskan bahwa dia menerima telepon acak saat berada di Kanada dari seseorang di JYP, yang ingin bertemu dengannya.

Hyo-seop berubah dari siswa biasa menjadi trainee K-pop dalam waktu dua pekan. Ketika datang ke Korea, dia tinggal di asrama yang sama dengan GOT7, bahkan berlatih dengan mereka.

"Ketika kelompok sedang dibentuk, saya berlatih dengan mereka, tetapi saya tidak berhasil masuk ke tim. Pada saat itu, saya tidak cukup baik, dan saya cukup tinggi dibandingkan dengan anggota lainnya," kata Ahn Hyo-seop dalam acara itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement