Senin 14 Mar 2022 20:17 WIB

Disebut Ada di Balik Kekayaan Juragan 99, Kaji Edan Angkat Bicara

Disebut Ada di Balik Kekayaan Juragan 99, Kaji Edan Angkat Bicara

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kaji Edan.
Kaji Edan.

VIVA – Sosok Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan Juragan 99 belakangan tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini menyusul dengan sumber kekayaan yang dimiliki oleh suami dari Shandy Purnamasari itu.

Sosok Juragan 99 hangat menjadi pembicaraan netizen beberapa waktu belakangan ini mengingat dirinya yang sering memperlihatkan kehidupan mewahnya. Sebut saja, pesawat jet pribadi yang sering membawanya ke sejumlah tempat.

Jet Pribadi yang sering diunggah di media sosial milik Gilang dan Shandy tersebut memiliki warna putih dengan corak biru dan hitam. Bahkan, ada lambang J99 Corp di badan pesawat Jet itu. Jet Pribadi milik Juragan 99 itu berjenis Cessna Citation Latitude.

Tidak sedikit dari netizen yang kemudian mengungkap sosok Onny Hendro Adhiaksono atau dikenal Kaji Edan di balik kekayaan yang dimiliki oleh Juragan 99. Bahkan yang terbaru, pengguna twitter sempat menyebut bahwa jet pribadi milik Juragan 99 itu atas nama Kaji Edan.

"dis! ada yang sama juga ga si yang mikir kek nyai ini. mungkin para pebisnis2 twitterland bisa kasih tau gimana bisa kurang dari 5 tahun merintis karir bisa selegit itu?," posting Area Julid pekan lalu.

"Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang lebih 5 tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi ada belanjanya. Show offnya. Bayar BAnya dan lain-lain?. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya. Karena saya berbisnis juga di situ," tulis netizen.

 

Sontak saja ramainya pemberitaan mengenai hal itu, Kaji Edan kemudian memberikan klarifikasinya. Kaji Edan mengungkap bahwa dirinya tidak mengenal sama sekali dengan sosok Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari.

"Jadi sebenarnya, yang disebutkan di medsos dan sebagainya saya disebagainya yang viral itu menurut saya itu fitnah. Pertama saya orangnya blas, saya gak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," kata dia dalam video yang diunggahnya di akun instagram.

Lebih lanjut terkait dengan pesawat jet pribadi Juragan 99 kala itu lantaran dirinya ingin mencobanya. Dia juga sempat meminta sang anak untuk memvideokan dirinya naik ke pesawat itu lantaran ingin membuat konten.

 

"Berati kita naik ini enggak apa-apa? iya enggak apa-apa memang biasa. Saya naik karena otak saya itu Juragan 99 otak saya waktu itu ya emang iseng aja. Saya ngomong ke anak saya 'nanti kalau ayah naik tolong divideoin ya, tulisan Juragan 99 diliatin nanti ayah mau bikin konten'. Intinya saya hanya ingin menunjukkan bahwa

sering disebut juragan siapapun juragannya di atas juragan itu pasti ada juragan lagi jadi bayangan saya yang terlintas waktu itu naik pesawat itu biasa, bukan suatu hal yang mewah," kata dia.

Mengenai dugaan bahwa pesawat jet Juragan 99 merupakan milik Kaji Edan seperti yang ramai disebutkan di twitter, Kaji Edan membantahnya. Dia bahkan belum pernah melihat secara fisik STNK dari pesawat jet tersebut.

"STNKnya aja saya belum pernah liat gimana bentuknya," ungkapnya.

Sementara itu, terkait dengan dugaan dirinya dibalik kekayaan milik Juragan 99. Dalam unggahannya, Kaji Edan mengaku tidak akan melaporkan orang yang membuat isu tersebut.

"Mengenai dugaan Fitnah saya mendanai J-99. Saya tidak akan melaporkan pasal Pencemaran nama baik maupun fitnah.. Baik kepada pembuat berita maupun nitizen yg percaya pada berita tersebut dengan pertimbangan sbb:  nama saya emang belum baik2 amat. Lha wong 'difitnah kaya' koq sedih.. ????????????," kata Kaji Edan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement