Kamis 10 Mar 2022 00:03 WIB

Padi, RAN, hingga Pamungkas, Tampil dalam BNI Mandalika Music Vibes

Pertunjukan istimewa akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Bekerja sama dengan InJourney dan ITDC, akan diadakan Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment bertajuk
Foto: istimewa
Bekerja sama dengan InJourney dan ITDC, akan diadakan Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment bertajuk "BNI Mandalika Music Vibes". (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Bersamaan dengan penyelanggaraan MotoGPTM 2022, New Live Entertainment (NLE) menggelar perhelatan festival musik besar. Bekerja sama dengan InJourney dan ITDC, akan diadakan Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment bertajuk "BNI Mandalika Music Vibes" serta akan banyak kejutan pada acara ini.

Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari, pada 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Musisi-musisi yang tampil pun sangat dinantikan seperti Padi Reborn, Maliq & D’Essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

“Selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang ‘instagramable’,” ucap Project & Creative Director NLE, Dino Hamid, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Selasa (8/3/2022).

Konsep panggung akan ditata dengan megah dan permainan multimedia yang spektakuler. Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGPTM, otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes. Tidak hanya itu saja, akan ada beragam kegiatan menarik lainnya.

“Seperti salah satu kegiatannya adalah BNI Mandalika Video Vibes yang merupakan kegiatan Vlog Festival. Video Competition ini dapat diikuti oleh seluruh penonton yang hadir dengan cara membuat video menarik, yang menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes,” papar Dino lagi.

Syarat dan ketentuan berlaku, untuk mengikuti kompetisi ini cukup membuat video content creative dan ceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes. Kemudian unggah ke akun media sosial dan jangan lupa sertakan tagar resmi #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney dan tag @motogp.mandalika.

Untuk video content creative yang paling menarik dan heboh serta ‘viral’, akan berkesempatan  untuk menjadi pemenang dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. Pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement