Senin 07 Mar 2022 19:11 WIB

Jung Hae-in Dapat Tawaran Main di Drama Trees Die on Their Feet

Jung Hae-in sedang dalam pembicaraan menerima tawaran di drama terbaru tersebut.

FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor Jung Hae-in telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul
Foto: Soompi
FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor Jung Hae-in telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul "Trees Die on Their Feet".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor Jung Hae-in telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul "Trees Die on Their Feet". "Jung Hae-in mendapatkan tawaran untuk drama KBS 2 'Trees Die on Their Feet', tapi belum ada yang diputuskan," kata FNC Entertainment dikutip dari Soompi pada Senin (7/3/2022).

"Trees Die on They Feet" menceritakan seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak lagi punya banyak waktu untuk hidup. Seorang aktor bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Baca Juga

Jue Hae-in sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Bae Dong Jae, seorang pewaris konglomerat. Dengan ketampanannya, dia memancarkan aura seorang bangsawan dengan setiap hal kecil yang dia lakukan.

Sebelumnya, Kang Ha Neul dikonfirmasi akan memerankan Yoo Jae Hoon, seorang aktor yang menerima permintaan tak terduga untuk bertindak sebagai cucu seseorang. Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin juga dikabarkan ditawari peran dalam drama tersebut.

Diketahui, Jung Hae-in sendiri telah banyak mencuri perhatian penggemar lewat perannya di berbagai proyek termasuk "Pretty Noona Who Buys Me Food", "One Spring Night", "D.P.", dan "Snowdrop". Jung Hae-in juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama "Connect" karya sutradara Takashi Miike.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement