Selasa 01 Mar 2022 12:28 WIB

Videonya Viral, AnnaLynne McCord Ungkap Alasan Bikin Puisi untuk Putin

Aktris 90210 mengunggah video untuk Vladimir Putin pada pekan lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris AnnaLynne McCord mengunggah video puisi yang ditujukannya untuk Presiden Rusia Vladimir Putin ke Vimeo.
Foto:

Dalam video berdurasi dua menit 20 detik  itu, McCord membacakan sebagian dari puisi yang berjudul "Sorry I Was Not Your Mother". McCord mengatakan dirinya terinspirasi untuk merekam puisi untuk Putin itu setelah bangun "dalam kesedihan" karena menyaksikan anak-anak berada di tengah peperangan.

"Dear Putin, Dunia akan hangat / Begitu banyak tawa dan kegembiraan / Dan tidak ada yang akan membahayakan."

McCord mengatakan dirinya bersimpati dengan anak-anak yang tumbuh menjadi orang dewasa dengan mengalami hal-hal yang secara historis mengerikan. Dia mengatakan secara pribadi memahami kondisi yang dia sebut "trauma awal kehidupan".

Meskipun video itu diarahkan ke Putin, McCord mengatakan bahwa misinya adalah meningkatkan kesadaran tentang perubahan yang diperlukan dalam sistem pendidikan untuk melindungi anak-anak dan berhenti menciptakan diktator dan pelaku kekerasan dan perbudakan, pemerkosa, dan pengganggu.

McCord merekam versi yang lebih panjang dari video yang hanya dia rilis di Vimeo. Di situ McCord memohon kepada Putin untuk mempertimbangkan bagaimana perang dapat menyebabkan lebih banyak anak tanpa ibu yang tumbuh dengan "kejam".

Video puisi McCord mendapat beragam tanggapan di media sosial. Sebagian tak pula setuju dengan sudut pandangnya yang seolah menyalahkan sang ibu atas tindakan anaknya yang sudah dewasa, menyalahkan perempuan atas kelakuan laki-laki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement