Kamis 24 Feb 2022 16:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Masih Bingung Pilih Nama untuk Bayinya

Saat ini, Atta dan Aurel memanggil bayi perempuannya dengan sebutan Baby A.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masihg bingung menentukan nama untuk bayi mereka. (ilustrasi)
Foto: Instagram / @attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masihg bingung menentukan nama untuk bayi mereka. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memutuskan nama untuk anak pertama mereka. Hingga kini, mereka masih memanggil sang buah hati berjenis kelamin perempuan tersebut dengan sebutan "Baby A".

"Masih penentuan, yang bisa aku sebutin masih 'Baby A', yang pasti nama belakangnya namanya Atta, nama bapaknya. Mungkin besok atau lusa kami akan umumkan namanya," kata Atta Halilintar saat konferensi pers yang digelar secara hibrida di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/2/2022).

Baca Juga

Atta mengatakan, saat ini dia memiliki tiga pilihan nama untuk buah hatinya bersama Aurel. "Saya punya tiga pilihan nama yang sulit banget saya pilih karena tiga-tiganya bagus dan maknanya hebat," ujar Atta.

Dalam menentukan nama untuk sang buah hati, Atta mengatakan dia dan Aurel juga berdiskusi dengan orang tua mereka masing-masing. "Kakek dan neneknya 'Baby A' ini banyak dan mereka ini pinter-pinter juga. Jadi harus diskusi terus sama Mimi KD, Om Raul, Bunda, Pipi, sama Papa dan Mamaku juga. Seru banget," ujar Atta.

 

"Jadi sampai saat ini namanya belum ada yang fix. Bahkan, sampai hari ini, lingkar di tangannya masih nama ibunya yang ditulis," lanjut dia.

Mengenai wajah sang buah hati, Atta mengatakan bahwa wajah anak pertamanya itu terlihat seperti perpaduan antara dirinya dan Aurel. "Banyak yang bilang mirip aku, ada juga yang bilang gabungan. Tapi memang dari mata ke atas itu mirip aku. Tapi, dari hidung ke rahang itu mirip Aurel, dari dagunya yang lancip, pipinya juga agak gembul," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement