Kamis 17 Feb 2022 17:24 WIB

Uncharted Sudah Tayang, Tom Holland-Mark Wahlberg Beraksi Ala Indiana Jones

Film Uncharted mulai tayang sejak 16 Februari 2022 di Indonesia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Uncharted yang dibintangi Tom Holland, Mark Walberg, dan Antonio Banderas akan tayang di Indonesia pada 16 Februari 2022.
Foto:

Uncharted sangat menghibur dengan kecepatan yang bagus. Film  berdurasi satu jam 56 menit ini tidak bertele-tele menjelaskan latar belakang para karakternya.

Holland memerankan Nate dengan sangat bagus, meskipun dia terlihat muda untuk karakter itu. Namun, Holland Holland adalah "pintu" yang bagus untuk memasuki cerita ini bagi orang yang belum pernah memainkan gim Uncharted.

Holland disebut melakukan banyak adegan aksi sendiri, seperti terjatuh dalam kolam hingga tertabrak mobil, dan itu sangat mengesankan. Holland juga menunjukkan chemistry yang baik dengan Mark Wahlberg.

Sebenernya, tak ada yang baru dari cerita, terlebih jika Anda pernah menonton Indiana Jones, National Treasure, atau Tomb Raider. Namun, Uncharted dihadirkan dengan sangat terampil, bahkan ada dua kapal raksasa hingga dua helikopter yang mengangkutnya.

Meskipun sangat tidak masuk akal, tetapi adegan itu sangat menghibur dan menarik. Bahkan, karakter antagonis Antonio Banderas tidak menimbulkan ancaman karena film ini fokus pada "bersenang-senang" saja. Set film benar-benar mencuri perhatian, karena penonton diajak keliling dunia.

Uncharted sangat mudah ditebak karena tidak ada drama sama sekali. Bahkan, film ini memiliki akhir yang bisa diperluas lagi. Uncharted sudah rilis di bioskop seluruh Indonesia sejak 16 Februari 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement