Kamis 17 Feb 2022 13:13 WIB

Craig David Positif Covid-19, Tunda Pertunjukan di Acara Amal

Craig David menjadwal ulang pertunjukannya ke tanggal 10 Maret 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Craig David menunda pertunjukannya di acara amal
Foto: EPA
Craig David menunda pertunjukannya di acara amal "BRITs Week for War Child" karena positif Covid-19. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi asal Inggris, Craig David, memutuskan untuk menunda pertunjukan musiknya di "BRITs Week for War Child" pekan ini setelah dinyatakan positif Covid-19. David rencananya akan memeriahkan acara amal tersebut pada Kamis (17/2/2022). 

Melalui akun media sosialnya, pelantun tembang “Insomnia” tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar karena batal manggung sesuai rencana awal. “Saya minta maaf kepada siapapun yang berencana datang ke pertunjukan "BRITs War Child". Saya sangat menyesal. Pertunjukannya dijadwal ulang ke tanggal 10 Maret. Aku harap kalian semua bisa hadir,” kata David seperti dilansir di NME, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga

David menceritakan, sebelum dinyatakan positif Covid-19, dia merasa tidak enak badan. Namun menurutnya, dia tidak merasakan gejala yang parah.

“Saya bangun dengan perasaan yang aneh pagi ini, jadi saya melakukan beberapa tes dan sayangnya dinyatakan positif Covid-19. Saya merasa baik-baik saja dan santai saja dalam kesendirian,” kata dia.

Pada akhir tahun ini, David akan merilis album baru bertajuk 22. Album mendatang, yang dijadwalkan dirilis pada 13 Mei adalah yang pertama bagi penyanyi, penulis lagu, dan produser sejak The Time Is Now pada 2018.

Pada April 2022, David akhirnya akan melakukan tur arena “Hold That Thought” yang sudah tertunda lama. Tur musik itu sudah dijadwalkan sebelum virus corona baru merebak. Tur arena akan diawali di Nottingham Arena pada 7 April dan berakhir di Newcastle City Hall pada 29 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement