Rabu 16 Feb 2022 18:47 WIB

Desta Mundur dari DGITM Prambors

Desta Mundur dari DGITM Prambors

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Desta dan Nycta Gina.
Desta dan Nycta Gina.

VIVA – Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta mengejutkan publik. Ia baru saja pamit mundur dari program pagi hari yang ia pandu bersama Nycta Gina, yakni Desta & Gina in The Morning (DGITM) di radio Prambors.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Desta melalui akun Instagram pribadinya, @desta80s. Ia mengunggah fotonya bersama Gina dengan logo DGITM di tengah mereka.

"Kawula muda @Prambors Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors," tulis Desta, dikutip VIVA, Rabu, 16 Februari 2022.

Menurut Desta, pengunduran diri ini bisa bersifat sementara atau selama. Namun, ia tak menyebutkan alasan di balik pengunduran dirinya dari DGITM.

"Sifat nya bisa sementara atau selama nya.. Semua tergantung dari kondisi dan situasi.. Semoga keadaan bisa membaik ke depan nya.. Amin..," tutup Desta.

 

Sebagai informasi, Desta dan Nycta Gina telah dipasangkan sebagai partner dalam program DGITM sejak 2013 silam. Setelah 9 tahun, Desta pun kini memutuskan untuk mundur.

Hal ini disayangkan banyak orang, terutama para penggemar mereka.

"PLEASE SEMOGA INI HANYA GIMMICK," ucap warganet.

"Yahhhhh tmn gw d kala kesepian d kmr ktawa2 sndiri ga da lg," kata yang lain.

"Ga nyangka tadi pagi terakhir ngakak bareng DGITM," tulis warganet lain.

"Siapa yg nemenin gua di jalan pas pagi² berangkat kerja??" ujar salah satu penggemar.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement