Senin 14 Feb 2022 07:33 WIB

Uncharted Awali Debutnya di Box Office Internasional dengan Raup Rp 308,4 Miliar

Uncharted meraup Rp 91,8 miliar dari Inggris saja.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Uncharted yang dibintangi Tom Holland, Mark Walberg, dan Antonio Banderas akan tayang di Indonesia pada 16 Februari 2022.
Foto:

Dalam film ini, Tom Holland berperan sebagai pemburu harta karun bernama Nathan Drake. Tom Holland pun akan beradu akting dengan Mark Wahlberg yang berperan sebagai Victor Sullivan yang akan menjadi rekan petualangannya.

Uncharted yang juga dibintangi Antonio Banderas diarahkan oleh sutradara Venom, yakni Ruben Fleischer. Rencana untuk mengembangkan Uncharted menjadi film telah muncul sejak tahun 2008.

Kala itu, produser film Avi Arad menyatakan, ia akan bekerja dengan Sony Pictures untuk mengembangkan sebuah film adaptasi dari gim Uncharted. Beberapa sutradara top seperti David O Russell, Neil Burger, Seth Gordon, Shawn Levy, Dan Trachtenberg, dan Travis Knight sempat digadang-gadang bakal duduk di kursi sutradara.

Lalu pada Januari 2020, Fleischer didapuk sebagai sutradara menggantikan Knight. Film yang akan mengambil inspirasi dari seri keempat gim Uncharted 4: A Thief's End ini dijadwalkan akan hadir pada 16 Februari di Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement