Ahad 06 Feb 2022 17:54 WIB

Samsung Gandeng BTS untuk Samsung Galaxy Unpacked 2022

BTS akan tampil pada 9 Februari 2022 lewat streaming di laman Samsung.com.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Grup KPop BTS. Samsung menggandeng BTS untuk berkolaborasi dan tampil dalam acara Galaxy Unpacked 2022.
Foto: Wikimedia
Grup KPop BTS. Samsung menggandeng BTS untuk berkolaborasi dan tampil dalam acara Galaxy Unpacked 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung akan kembali menggandeng grup idola yang kini memiliki popularitas global yaitu BTS untuk berkolaborasi dan tampil dalam acara Galaxy Unpacked 2022.

Kolaborasi itu nampaknya mengikuti jejak kerja sama mereka pada tahun lalu saat peluncuran Galaxy S21 series yang juga mengguncang para penggemar BTS.

Baca Juga

Mengutip Sam Mobile, Ahad (6/2/2022), Samsung memberi sinyal kehadiran BTS di dalam Galaxy Unpacked 2022 lewat cuitannya. BTS pun dikabarkan akan tampil pada 9 Februari 2022 dan bisa disaksikan lewat streaming di laman Samsung.com.

Dalam Galaxy Unpacked 2022 sudah terkonfirmasi bahwa Galaxy S22 series dan Galaxy Tab S8 yang merupakan dua seri perangkat dari kelas high-end Samsung akan dipertunjukkan di hari itu. Mungkin saja kolaborasi antara BTS dan Samsung bisa mengembalikan kehadiran ponsel khusus BTS seperti saat peluncuran Samsung S20.

 

Namun belum diketahui akankah BTS mengeluarkan ponsel seri khusus di lini S22 atau sekadar mencobanya saja seperti saat perilisan Samsung Galaxy S21 series.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement