Rabu 02 Feb 2022 13:08 WIB

Soal Podcast Kontroversial di Spotify, Dwayne Johnson Berpihak ke Joe Rogan

Dwyane Johnson ingin menjadi tamu di podcast The Joe Rogan Experience.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson menyatakan dukungannya untuk podcaster kondang Spotify, Joe Rogan, yang tengah dibanjiri protes soal kontennya yang dinilai menyebarkan misinformasi Covid-19.
Foto:

Sementara itu, dalam video panjang yang diunggahnya, Rogan berbicara tentang tantangan mempersiapkan sebuah siniar yang mengalir bebas tanpa naskah. Dia juga menilai, kontennya bersama dr Peter McCullough, seorang ahli jantung dan spesialis penyakit menular, tidak termasuk misinformasi mengingat masih banyak yang perlu dipelajari tentang Covid-19.

Rogan juga akan mempertimbangkan untuk membuat episode tandingan dengan mendatangkan seorang ahli dengan pendapat berbeda. Ia menyebutnya sebagai upaya untuk menyeimbangkan.

"Saya akan melakukan yang terbaik, di masa depan, untuk menyeimbangkan semuanya. Saya akan melakukan yang terbaik. Tapi tujuan saya melakukan ini, selalu, hanya untuk menciptakan percakapan yang menarik dan saya harap orang-orang menikmatinya," kata Rogan dalam videonya.

Pekan lalu, deretan musisi seperti Neil Young, Joni Mitchell, dan gitaris Nils Lofgren mengumumkan bahwa mereka menarik musiknya dari platform sebagai ungkapan protes. Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa mereka memiliki sejumlah kekhawatiran tentang informasi yang salah di platform, tanpa menyebut Rogan secara langsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement