Senin 31 Jan 2022 20:50 WIB

PM Australia: Kanye West Wajib Vaksinasi Dosis Lengkap Sebelum Tur Konser

Kanye West berencana menggelar tur konser di Australia pada Maret 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Kanye West akan menggelar tur konser di Australia pada Maret 2022. Australia mewajibkannya untuk memperlihatkan bukti vaksinasi dosis lengkap untuk bisa masuk.
Foto:

Perwakilan West tidak menanggapi permintaan komentar. Status vaksinasi calon presiden AS 2020 itu tidak diketahui.

Dalam sebuah wawancara pada 2021, West yang merilis album terbarunya Donda pada Juli lalu itu mengatakan telah menerima satu dosis vaksin Covid-19. Pada 2020, dalam sebuah wawancara dengan majalah bisnis Forbes, dia menyebut mendapatkan vaksinasi sebagai tanda binatang.

Australia, salah satu negara yang paling banyak divaksinasi Covid-19, telah berjuang melawan gelombang infeksi yang eksplosif dalam sebulan terakhir karena varian omicron. Tercatat ada dua juta kasus di sana.

Sampai saat itu, hanya ada 400 ribu kasus sejak pandemi pertama kali melanda hampir dua tahun lalu. Pada Sabtu (29/1/2022), sebanyak 97 orang meninggal setelah rekor pandemi pada hari Jumat (28/1/2022) dengan 98 kematian. Pejabat kesehatan di beberapa negara bagian mengatakan bahwa penerimaan pasien di rumah sakit tidak stabil atau menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement