Senin 24 Jan 2022 22:23 WIB

Solois Muda Idgitaf Rilis Mini Album 'Semoga Sembuh'

Mini album Idgitaf berisi lima lagu tentang curahan hatinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Brigita Sriulina Meliala atau akrab dikenal Idgitaf merilis EP perdananya bertajuk Semoga Sembuh
Foto: Tangkapan Layar
Brigita Sriulina Meliala atau akrab dikenal Idgitaf merilis EP perdananya bertajuk Semoga Sembuh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solois muda Brigita Sriulina Meliala atau akrab dikenal Idgitaf merilis EP perdananya bertajuk “Semoga Sembuh”. Melalui mini album ini, Idgitaf berusaha untuk mencurahkan semua keresahan yang dihadapi di fase quarter life crisis.

EP ini terdiri atas lima lagu, yaitu “Takut”, “Berlagak Bahagia'', “Sekuat Sakit'', “Kasur Tidur'', dan “Semoga Sembuh''. Menurut Idgitaf, rangkaian track di EP menggambarkan proses jatuh-bangun dia ketika melalui semua masalah.

Baca Juga

“Secara garis besar lagu di EP ini merupakan kisah aku di tahun 2021, dimana aku dihadapkan pada keresahan di usia aku sekarang, quarter life crisis lah ya. Dan EP ini adalah proses aku sendiri untuk bisa menghandle itu semua dan berdamai dengan semua keadaan,” kata Idgitaf dalam konferensi pers virtual, Kamis (20/1/2022).

Lagu “Semoga Sembuh” yang dipilih sebagai fokus track di EP juga dimaksudkan sebagai harapan oleh Idgitaf. Ia berharap, di masa depan ketika dia melalui masalah-masalah baru, dia bisa “sembuh” dan bangkit kembali.

 

“Harapan aku kalau ada masalah baru, ada kesedihan baru, ending ceritanya bisa semoga sembuh. Aku lihat sembuh itu seperti puncak emosi, berdamai dengan semua,” kata dia.

Dalam mengerjakan mini album ini, Idgitaf dibantu oleh Eza Mandira HiVi yang menjadi produsernya. Sementara untuk pengarah vokal dipercayakan kepada Barsena Bestandhi.

Idgitaf berharap, mini album perdananya ini bisa relate dengan banyak pendengar musik di Indonesia. Adapun semua lagu di mini album “Semoga Sembuh” sudah bisa didengar di semua platform musik digital.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement