Sabtu 15 Jan 2022 05:42 WIB

Ada Bakmi Kaya Rasa Nusantara di Bakmitopia

Hadirnya menu nusantara ini menjadi bukti kekayaan kuliner Indonesia.

Suguhan menu nusantara ini menjadi implementasi misi Bakmitopia
Foto:

"Beberapa menu baru kami memang terinspirasi dari kulineri Nusantara yang kaya rempah dan sangat kaya rasa. Sudah sejak lama, bakmi khas di setiap daerah menjadi makanan yang tidak hanya disukai, tetapi merupakan authentic signature dan menjadi bagian dari kekayaan budaya serta daerah tersebut. Bakmi Aceh, Bakmi Medan, Mie Godog, Bakmi Sambel Embe Bali, contohnya. Jadi berwisata, tidak akan lengkap tanpa menikmati bakmi khas daerah," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/1/2022).

Aditya mengatakan suguhan menu nusantara ini menjadi implementasi misi Bakmitopia untuk menjadi destinasi kenyang dan senang bagi pecinta kuliner.

“Menu Nusantara adalah pilihan untuk lidah yang menghargai kuatnya bumbu dan rempah Indonesia. Tapi Bakmitopia juga ingin membahagiakan selera yang berbeda-beda, lewat menu aneka bakmi dan aneka nasi, dengan harga yang sangat terjangkau. Selain main course, kami juga punya pilihan aneka camilan untuk menemani ngopi-ngopi," ujarnya.

“Camilan kulit ayam krispi dan kulit ikan bumbu telur asin, bikin nagih! Apalagi kalau diminum bersama es cendol latte!” kata Ira turut mengabsen menu camilan dan es kopi kegemarannya.

“Bakmitopia memang punya semua yang dicari konsumen saat  makan diluar. Menu lengkap lezat, harga hemat, tempat nyaman dan Wi-Fi kencang!” kata Aditya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement