Kamis 13 Jan 2022 19:56 WIB

Dua Sekuel Red Notice Digarap Mulai Tahun Depan

Red Notice dimainkan Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Foto Gal Gadot tampak dalam trailer film Netflix, Red Notice. Film termahal Netflix ini akan dibuat dua sekuelnya mulai 2023.
Foto:

Masih belum ada kabar tentang siapa yang mungkin bergabung dengan bintang asli untuk perampokan epik berikutnya. Red Notice mengisahkan tentang agen FBI John Hartley (Johnson), yang enggan bekerja sama dengan pencuri seni terkenal, Nolan Booth (Reynolds).

Hartley ditugaskan untuk menangkap penjahat yang bahkan lebih terkenal, Sarah Black alias The Bishop (Gadot). Film ini memegang rata-rata 37 persen pada agregator ulasan Rotten Tomatoes, tetapi penonton tampaknya tidak keberatan dengan sebagian besar ulasan negatif.

Sebaliknya, Red Notice menerima rating penonton 92 persen di situs web. Film ini tayang bioskop secara terbatas pada November 2021 sebelum streaming di Netflix.

Red Notice telah mencatat 328,8 juta jam tonton. Angka itu mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film thriller 2018 Sandra Bullock Bird Box dengan 282 juta, menurut metrik internal Netflix.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement