Kamis 15 Oct 2020 18:22 WIB

Dwayne Johnson Bahas Film Baru Red Notice di Netflix

Ini pertama kalinya Dwayne Johnson dan Gal Gadot muncul dalam film garapan Netflix.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah lama absen karena pandemi Covid-19, aktor Dwayne 'The Rock' Johnson kini kembali bekerja untuk produksi Red Notice garapan Netflix. Dia memberikan informasi terbaru tentang lokasi syuting film thriller kriminal itu.

Dilansir di Cinemablend, Kamis (15/10), Johnson memiliki kisah inspiratif di balik film tersebut. Dia adalah pengguna media sosial (medsos) yang aktif dengan lebih dari 200 juta pengikut. Johnson sering mengunggah aktivitas olahraga, bisnis, dan kegiatan di lokasi syuting film terbarunya.

Johnson telah mencapai banyak hal dalam kariernya. Dia menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood dan menghasilkan film-film yang menarik dan menghasilkan uang banyak hampir setiap tahun.

Johnson paham betul dengan satu atau dua hal, tentang kerja keras untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Ditambah, dia jelas memiliki sejarah dalam gulat profesional.

Saat ini dia sedang mengerjakan Red Notice yang bisa dibilang merupakan salah satu film dengan profil tertinggi Netflix hingga saat ini. Netflix menghabiskan banyak uang untuk memproduksi film ini, dan ini akan menjadi pertama kalinya Dwayne Johnson dan Gal Gadot dari Wonder Woman 1984 muncul dalam film Netflix.

Bintang besar lainnya, Ryan Reynolds, juga akan menjadi lawan mainnya, yang akan menjadi film Netflix keduanya setelah 6 Underground.

Red Notice telah memulai syuting awal tahun ini. Sayangnya seperti kebanyakan film lainnya, film tersebut berhenti produksi pada Maret karena pandemi. Mereka berharap menghentikan produksi hanya dua pekan, tetapi jeda itu harus diperpanjang selama berbulan-bulan sampai mereka dapat menemukan protokol kesehatan untuk menjalankan syuting.

Produksi dilanjutkan pada akhir September, meskipun dengan sejumlah protokol kesehatan baru. Johnson mengunggah sebelumnya tentang tindakan pencegahan ini, mengatakan bahwa mereka telah menggunakan banyak zona untuk social distancing, serta masker dan pelindung wajah.

Tidak diketahui kapan Red Notice akan tayang di Netflix, tetapi karena mereka sedang syuting sekarang, kemungkinan tidak akan sampai menunggu tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement