Kamis 06 Jan 2022 16:09 WIB

Positif Covid-19, Mantan Kontestan Miss Universe Alami Gejala Unik

Mantan kontestan Miss Universe Olivia Molly Rogers positif Covid-19.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan kontestan Miss Universe asal Australia, Olivia Molly Rogers, mengalami gejala Covid-19 yang unik, yakni tak berhenti bersendawa.
Foto: EPA
Mantan kontestan Miss Universe asal Australia, Olivia Molly Rogers, mengalami gejala Covid-19 yang unik, yakni tak berhenti bersendawa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model dan mantan kontestan Miss Universe 2017 Olivia Molly Rogers mengungkapkan bahwa dirinya mengalami gejala Covid-19 yang unik. Dia tidak bisa berhenti bersendawa saat terinfeksi SARS-CoV-2.

"Saya memiliki gejala yang random (tapi cukup lucu), saya tidak bisa berhenti bersendawa," ungkap Rogers kepada 175 ribu pengikutnya di Instagram, seperti dilansir The Sun, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga

Model asal Australia tersebut mengatakan dirinya sempat mencari tahu soal gejala sendawa pada kasus Covid-19. Berdasarkan informasi yang ditemukannya, Rogers mengatakan, gejala tak bisa berhenti sendawa tersebut berkaitan dengan gejala pencernaan akibat Covid-19.

"Namun, itu tidak begitu umum. Apakah kalian juga mengalami ini saat terkena Covid-19?" kata Rogers sambil membuat sebuah polling sederhana agar para pengikutnya di Instagram dapat memberikan respons.

Hasilnya, hanya 16 persen yang mengaku mengalami hal serupa. Mereka jadi lebih sering bersendawa selama terkena Covid-19.

Rogers tertular Covid-19 dari pasangannya, Justin. Hal ini terjadi di saat kasus Covid-19 sedang melonjak di Australia.

Sebelum mendapatkan hasil tes Covid-19, perempuan berusia 29 tahun tersebut sudah mulai bersendawa lebih sering dari biasanya. Setelah mengetahui dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, Rogers langsung menyadari bahwa sendawa yang dia alami memang berkaitan dengan penyakit infeksi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement