Rabu 05 Jan 2022 23:01 WIB

Jadi Sosok Antagonis Utama di Ben & Jody, Yayan Ruhian Belajar Akting

Yayan Ruhian juga menjadi fighting choreographer Ben & Jody.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemain film Ben & Jody, Yayan Ruhian (Aa Tubir) dalam acara press conference rilis official trailer dan poster Ben & Jody di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).
Foto:

Karakter-karakter dari desa Wanaraja yang akrab dengan seni bela diri, misalnya, tentu memiliki perlakuan dan koreografi bertarung yang berbeda dengan Ben dan Jody yang berasal dari kota.

"Ini pastinya apa yang saya anggap kesulitan, saya jadikan tantangan. Akhirnya terciptalah, kami menciptakan apa yang fantasi itu bisa menjadi realita di layar lebar," kata Yayan.

Sejak keluar dari Filosofi Kopi, Ben (Chicco Jerikho) kini aktif membela kelompok petani yang melawan perusahaan. Jody (Rio Dewanto) sebagai sahabatnya setianya pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben.

Perjalanan ini, menghadapkan mereka berdua dengan petualangan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan Aa Tubir. Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung adat membuka kembali kesempatan mereka melawan pembalak liar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement