Ahad 02 Jan 2022 05:34 WIB

Tanggapan Denzel Washington Setelah Sering Dibandingkan dengan Will Smith

Warganet berdebat tentang mana aktor terbaik antara Denzel Washington dan Will Smith.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Denzel Washington memberi tanggapan setelah sering dibandingkan dengan Will Smith (ilustrasi).
Foto: EPA
Denzel Washington memberi tanggapan setelah sering dibandingkan dengan Will Smith (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Denzel Washington menanggapi santai keriuhan para penggemar yang kerap membandingkan dirinya dengan Will Smith. Belakangan ini, warganet di Twitter berdebat tentang mana aktor terbaik antara Washington dan Will Smith.

Membandingkan keduanya memang sangat konyol, karena karier Smith dan Washington telah berkembang dengan cara yang sangat berbeda. Namun demikian, ribuan warganet memberikan pendapat mereka. Luar biasa, sebagian besar voting memberikan suaranya untuk Washington.

Baca Juga

Saat menjawab pertanyaan untuk Two Bees TV di Youtube, dalam pemutaran perdana “A Journal for Jordan”, perdebatan itu akhirnya sampai ke telinga Washington. Aktor legendaris itu kemudian menanggapinya dengan candaan, seperti tak ingin membuatnya serius.

"Dia (Will Smith) punya lebih banyak uang dibandingkan saya,” seloroh Washington seperti dilansir di laman Screen Rant, Ahad (2/1).

Washington memulai karier monumentalnya pada 1975 sebagai stage aktor, dan kini telah menjadi salah satu aktor paling terkenal yang pernah ada. Dia mengembangkan kariernya dari panggung ke layar lebar, memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Lifetime Achievement Cecil B DeMille pada 2016.

Baru-baru ini, Washington telah mengembangkan bakatnya untuk mengambil lebih banyak peran di belakang layar dengan menjadi produser dan sutradara. Drama terbarunya “A Journal for Jordan” menghasilkan 2,2 juta dolar AS di box office untuk pembukaan akhir pekan Natal, bersaing dengan film-film seperti The Matrix Resurrections.

Banyak penggemar mengomentari tanggapan santai dari Washington dan sikap humorisnya. Terlepas dari itu, banyak penggemar lain yang menjelaskan bahwa kedua aktor tersebut tidak bisa dibanding-bandingkan. Mereka mengakui, pencapaian Smith dan Washington berada di level berbeda.

Jelas, baik uang maupun penghargaan tidak dapat menjelaskan dampak luar biasa yang ditinggalkan kedua aktor di sinema Amerika. Smith telah menetapkan namanya sebagai aktor hebat, dan mirip dengan Washington, karier Smith berkembang jauh melewati akting. Smith kini telah mencoba memproduseri dan membintangi film terbarunya, King Richard. Tidak ada keraguan bahwa keduanya akan dikenang karena karya mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement