Senin 27 Dec 2021 01:48 WIB

Ben Affleck Kenang Momentum Bersama Ayahnya

Ben Affleck mengatakan, ayahnya tidak selalu hadir dalam hidupnya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck
Foto: Reuters
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Amerika Serikat (AS) Ben Affleck mengenang beberapa momen tertentu di Academy Awards yang mengubah pemikirannya sebelumnya tentang ayahnya, Timothy Affleck. Momentum itu bukan tentang sesuatu yang dikatakan Timothy, melainkan tentang pemenang Oscar Dustin Hoffman.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2021, Ben mengatakan ayahnya tidak selalu hadir dalam kehidupan Ben selama masa kecilnya di Cambridge, Massachusetts. Namun, keduanya memang memiliki hubungan.

Baca Juga

“Saya memang punya ayah dan saya memang punya hubungan dengannya. Tapi kadang-kadang dia dihapus dari hidupku. Sebelum dia sadar, dia hadir sebentar-sebentar,” ,” kata Affleck kepada The Wall Street Journal pada Desember 2021 saat membahas film terbarunya, The Tender Bar, dilansir laman Cheatsheet, Ahad (26/12).

Selama waktu yang mereka habiskan bersama, ayah Affleck berbicara dengannya tentang teman-temannya yang terkenal, terutama Dustin Hoffman. Ben mengatakan, ayahnya akan bercerita tentang menjadi asisten direktur di Theatre Company of Boston dan tentang dia dan Dusty.

Ben mengatakan pada saat itu dia tidak percaya sepatah kata pun yang dikatakan ayahnya tentang apa yang disebut teman selebritas. “Saya ingat berpikir, ini tragis, dia omong kosong. Dia membangun fantasi mengerikan tentang memiliki teman bintang film,” kenangnya.

Selain itu, ayahnya juga tak mengetahui kabar dia yang kembali bersama bersama Jennifer Lopez setelah berpisah pada awal 2000-an. Dalam sebuah wawancara, ayahnya itu hanya pernah mendengar kabar tersebut, tapi tidak mengetahui detil bagaimana hubungan mereka.

“Saya berbicara dengan anak-anak saya tentang kehidupan mereka ketika saya melihat mereka dan mereka berbagi dengan saya apa yang ingin mereka bagikan,”  kata Timothy. Dia menambahkan, adanya Covid-19 dan pembatasan sosial juga membuat dia tak begitu memahami kondisi asmara anaknya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement