Rabu 22 Dec 2021 06:45 WIB

Keanu Reeves Dikabarkan akan Bergabung ke Film Superhero Marvel

Keanu Reeves memuji kepopuleran Marvel Cinematic Universe (MCU).

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Keanu Reeves dikabarkan akan bergabung dalam film superhero Marvel  (MCU) (ilustrasi).
Aktor Keanu Reeves dikabarkan akan bergabung dalam film superhero Marvel (MCU) (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Keanu Reeves dikabarkan akan bergabung dalam film superhero Marvel. Namun kabar mengenai keterlibatan aktor Keanu Reeves dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) masih belum dibenarkan oleh sang aktor.

Dia menyebut masih belum memiliki jawaban atas keterlibatannya dalam jagat sinematik populer itu. “Ya ampun, saya tidak tahu. Saya sebenarnya tidak punya jawaban,” kata Reeves saat berbicara kepada ET Online dilansir di laman Screen Rant, Selasa (21/12). 

Baca Juga

Reeves kemudian memuji keberadaan dan kepopuleran MCU dan rekan-rekan kreatifnya yang bekerja di dalamnya. Dia mengatakan, ada banyak film "luar biasa" dari waralaba tersebut serta materi iklan yang membuatnya. 

Pada akhirnya, Reeves mengakui akan "menyenangkan" menjadi bagian dari proyek Marvel. “Ada begitu banyak film dan pembuat film dan artis luar biasa yang berpartisipasi dalam film-film itu. Akan menyenangkan untuk menjadi bagian darinya," ujarnya.

 

Marvel saat ini pemimpin global untuk film buku komik. Artinya, bergabung ke MCU akan menggiurkan, terlebih mereka juga mampu memilih berbagai aktor yang kuat.

Pada pekan ini, Spider-Man: No Way Home membuat rekor baru di Hollywood pasca-pandemi. Marvel memiliki beberapa film yang keluar pada 2022, termasuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love & Thunder, dan Black Panther: Wakanda Forever. Namun, ada banyak kesempatan bagi Reeves untuk menemukan peran MCU yang berharga yang sesuai dengan keahliannya di jadwal rilis Fase 5 dan seterusnya.

Reeves telah membuktikan bakatnya yang tak terukur dan kehadirannya di layar berkali-kali. Mungkin akan memalukan untuk menunggu terlalu lama untuk menemukan sesuatu yang layak untuk keahliannya di MCU. 

Desas-desus telah berputar di sekitar bagian Marvel yang potensial untuk Reeves sebelumnya. Beberapa orang sebelumnya menyarankan Ghost Rider sebagai kemungkinan peran bagi Reeves untuk memainkannya, mengingat ketertarikan Reeves untuk sepeda motor dan kecakapan aksi.

Namun, pada akhirnya, Reeves dapat memenuhi banyak peran MCU jika diberikan parameter yang tepat. Dia telah membuktikan loyalitas mereknya pada waralaba yang dia cintai, dengan kembalinya The Matrix Resurrections dalam peran yang telah menjadi karakternya selama 22 tahun.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement