Rabu 22 Dec 2021 00:15 WIB

Lima Rekomendasi Kado Hari Ibu dan Akhir Tahun

Memberikan sebuah kado terbaik tidak berarti harus selalu mahal.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Andi Nur Aminah
Jam dinding estetik (ilustrasi)
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Jam dinding estetik (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen spesial ini biasanya kita rayakan bersama keluarga dan kerabat. Pada Desember ini, banyak momen spesial yang bisa dirayakan bersama, mulai dari Hari Ibu, Natal, hingga tahun baru.

Rasanya kurang lengkap jika tidak memberikan kado selama momen spesial itu. Kado juga bisa menjadi bentuk apresiasi, sekaligus sebagai salah satu cara mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik sepanjang tahun.

Baca Juga

Memberikan sebuah kado terbaik tidak berarti harus selalu mahal. Dalam keterangan tertulisnya, IKEA berbagi rekomendasi kado momen spesial.

 

Jam dinding estetik untuk hadiah tahun baru.

Sebagai penunjuk waktu, jam dinding sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Tidak hanya itu, jam dinding juga dapat berfungsi sebagai penghias ruangan. Jam dinding Inbjudan dari IKEA memiliki motif marmer cantik tanpa suara detak jam yang mengganggu, karena memakai mesin quartz yang diam.

 

Gelas bertangkai untuk temani malam pergantian tahun.

Makan malam bersama keluarga merupakan tradisi yang umum dilakukan untuk merayakan malam pergantian tahun. Karena itu, gelas kaca bening bisa jadi ide hadiah untuk sanak saudara karena akan berguna, tidak hanya pada acara malam tahun baru tetapi juga acara spesial lainnya. 

Seperti contohnya gelas bertangkai dengan material berkualitas seperti gelas Inbjuden dari IKEA. Dengan harga Rp 149 ribu, kita mendapatkan satu set berisi empat gelas bertangkai dengan motif cantik yang cocok dipadupadankan dengan motif aksesoris lainnya saat menyajikan makanan dan minuman di malam tahun baru.

 

Hiasan meja makan serba emas untuk percantik meja makan.

Salah satu momen spesial pada Desember adalah Hari Ibu. Pada hari itulah momen yang tepat untuk memberikan apresiasi dan menunjukkan rasa sayang kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkanmu. Serangkaian seri Ljuvare seperti taplak meja dan tatakan gelas dari IKEA dapat menjadi inspirasi kado untuk ibu terkasih. 

Warna emas taplak dan tatakan dapat menambahkan unsur kemewahan di meja makan rumah. Aksesoris meja makan ini tidak hanya mempercantik tampilan meja, tetap juga melindungi permukaan bagian atas meja, dan mengurangi bunyi gesekan gelas dan mug.

 

Pot bunga elegan untuk hiasi sudut rumah.

Pot tanaman cantik adalah pilihan perabot yang tepat untuk menghiasi sudut-sudut ruangan di rumah. Jika saudara atau kerabat dekat memiliki hobi berkebun, pot tanaman dapat menjadi opsi hadiah yang tepat untuknya. Apabila memerlukan pot untuk fungsi dekoratif, Anda dapat memilih Gojibar, yaitu pot berbahan baja dan berkaki emas dari IKEA untuk jadi opsi kado akhir tahun. Pot ini dapat menjadi rumah baru yang cantik untuk tanaman kesayangan kerabat.

 

Bingkai foto untuk hiasi dinding rumah.

Bingkai foto dapat digunakan untuk memajang foto-foto keluarga atau berbagai kata-kata motivasi. Foto keluarga dapat menjadi pengingat sudah seberapa jauh anggota keluarga bertumbuh, sementara itu motivational quote dapat menjadi semangat dalam menjalani keseharian. 

Bingkai foto seri Gallboda dapat menjadi ide kado akhir tahun juga. Bingkai ini memiliki sifat versatile, yaitu dapat digunakan dengan cara digantung atau didirikan agar sesuai dengan ruangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement