Jumat 17 Dec 2021 14:32 WIB

Penyebab Kematian 10 Korban Konser Travis Scott Akhirnya Terungkap

Sebanyak 10 orang meninggal dalam insiden di Festival Astrowold Travis Scott.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Travis Scott tampil di Astroworld Festival, NRG Park, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11). Delapan orang meninggal dan banyak yang luka-luka setelah penonton merangsek ke depan panggung saat Scott tampil.
Foto:

Scott juga membantah telah mengabaikan penonton yang meminta bantuan saat dia tampil. "Ini sangat gila karena saya di situ juga. Kapan pun saya bisa mendengar sesuatu seperti itu atau mendengar permintaan untuk menghentikan pertunjukan," kata dia lagi.

"Saya akan memastikan penggemar mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan. Kapan pun saya melihat hal seperti itu, saya pasti tahu. Saya menghentikannya beberapa kali untuk memastikan semua orang baik-baik saja," ucap suami Kylie Jenner itu.

Scott dan pihak lain yang terlibat dalam festival musik Astroworld telah mendapat berbagai tuntutan hukum menyusul 10 kematian dan  cedera yang dialami penonton lainnya. 

Sekitar 40 hari setelah insiden tragis itu, Scott mencari cara untuk menetapkan pedoman di konsernya. Sebuah sumber mengonfirmasi kepada Fox News Digital bahwa rapper itu bekerja sama dengan United States Conference of Mayors (USCM), untuk menemukan solusi selanjutnya tentang menggelar konser aman di seluruh negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement