Kamis 16 Dec 2021 19:19 WIB

Suka Anak-Anak, Tom Holland tak Sabar Ingin Jadi Ayah dan Guru SD

Tom Holland mengaku terinspirasi dari ayahnya yang juga suka anak-anak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Spider-Man Tom Holland mengaku ingin berkeluarga dan menjadi ayah. Ia bercita-cita menjadi guru jika sudah tak lagi berakting.
Foto: AP
Aktor Spider-Man Tom Holland mengaku ingin berkeluarga dan menjadi ayah. Ia bercita-cita menjadi guru jika sudah tak lagi berakting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran utama Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, menceritakan tentang arti film superhero itu baginya. Ia juga mengungkapkan rencana masa depannya, terutama soal keluarga dan cita-citanya.

Spider-Man: No Way Home adalah film Spider-Man ketiga yang dibintangi Holland. Andaikan ini adalah film Spider-Man terakhirnya, dia merasa itu merupakan hal yang pahit.

Baca Juga

Ketika ditanyakan hal apa yang akan dilakukan jika tak lagi berakting, Holland berharap ingin menjadi seorang ayah suatu hari nanti. Itulah sebabnya Holland mengatakan jika dia tidak berakting, dia akan menjadi guru.

"Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tapi saya tidak sabar!" kata dia.

Holland mengatakan, saat berada di pesta pernikahan atau pesta lainnya, ia selalu berada di meja anak-anak saat berkumpul. Ia juga mengaku bahwa ayahnya telah menjadi panutan yang hebat baginya.

“Saya rasa, saya mendapatkan itu (suka pada anak-anak) darinya. Jadi saya rasa, saya ingin menjadi guru sekolah dasar atau sesuatu seperti itu," kata dia.

Sementara masa depannya di Marvel Cinematic Universe tampaknya masih belum jelas, Holland yang berkencan dengan lawan mainnya, Zendaya, memiliki karier yang berkembang pesat. Film aksi-petualangannya dengan Mark Wahlberg, Uncharted, dijadwalkan tayang pada 2022. 

Holland juga akan segera membintangi film biografi Fred Astaire. Namun, pria asli London itu juga berharap bisa mengalihkan perhatiannya ke kehidupan pribadinya.

"Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir begitu fokus pada karier saya. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement