Rabu 15 Dec 2021 13:59 WIB

Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia

Kabar berpulangnya Laura Anna diketahui dari Instagram Story adik kandungnya, Greta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Selebgram Edelenyi Laura Anna.
Foto: Instagram @edlnlaura
Selebgram Edelenyi Laura Anna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari selebgram Edelenyi Laura Anna atau yang akrab disapa Laura. Ia dikabarkan meninggal dunia berdasarkan informasi dari Instagram story adik kandungnya, @gretairn. Kabar ini juga banyak di-repost beberapa rekan Laura, seperti selebgram Keanu Angelo, hingga pengusaha pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari.

“Telah berpulang adik saya tercinta, Edelenyi Laura Anna, pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tulis Greta dalam Instagram story, dikutip Rabu (15/12).

Baca Juga

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengunggah konten terkait berpulangnya Laura. Akun Instagram @raffinagita1717 mengunggah momen saat Laura menyambangi kediaman mereka untuk menengok anak kedua Raffi dan Nagita yang baru saja lahir.

“Laura, we love you. Selamat jalan teman. Kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik. Innalillahi wainnailaihiraji’un. Istirahat yang tenang ya Laura,” tulis Raffi pada captionnya.

 

Masih belum diketahui penyebab Laura berpulang. Hingga kini, semua pihak keluarga Laura belum bisa dihubungi.

Nama Laura Anna kembali mencuat setelah banyak unggahan tentang dirinya pascakecelakaan. Sebelumnya, Laura mengalami kecelakaan mobil yang kendarai kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad. Keduanya selamat dari kecelakaan, tapi Laura harus mengalami kelumpuhan di seluruh tubuhnya.

Laura banyak mendapat dukungan dari para pengguna Instagram karena ia menuntut keadilan atas kecelakaan yang dialaminya. Pasalnya, Laura mengungkap bahwa saat kecelakaan, Gaga yang mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu, Gaga juga disebut dan diduga mengambil uang Laura secara diam-diam. Hingga kini, proses hukum masih terus berjalan. 

Selepas kecelakaan, Laura masih aktif di beberapa kegiatan meski kondisi fisiknya sudah lumpuh. Ia terlihat hadir dalam beberapa acara sebagai pembicara dan terakhir muncul dalam podcast Deddy Corbuzier.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement