Ahad 12 Dec 2021 18:05 WIB

KYZN Clubhouse, One-Stop Destination Olahraga Bagi Keluarga

KYZN Clubhouse berikan fasilitas olahraga bagi anak-anak hingga orang dewasa.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Beberapa fasilitas dan program olahraga yang tersedia di KYZN Clubhouse, BSD, Serpong.
Foto: KYZN
Beberapa fasilitas dan program olahraga yang tersedia di KYZN Clubhouse, BSD, Serpong.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KYZN Clubhouse, one-stop destination untuk olahraga, fitness & wellness, kini hadir di BSD, Serpong. Dengan area seluas 2,4 hektar, KYZN Clubhouse menawarkan berbagai fasilitas dan program olahraga untuk anak-anak dan orang dewasa yang ingin tetap sehat dan aktif selama pandemi Covid-19.

“Karena sebenarnya gini, kami ingin ngebangun habbit orang untuk hidup sehat sesuai dengan arti Kyzn yaitu improve every day. Jadi kami mau bentuk habit yang lebih baik untuk masyarakat. Kami ingin semua orang itu berolahraga, konsumsi makanan sehat, dan aktif beraktivitas,” kata Head of Marketing and Sales KYZN, Mayarosa saat mengenalkan KAYZ Clubhouse, belum lama ini.

Baca Juga

KYZN menawarkan fasilitas tingkat internasional yang meliputi 50m Olympic Swimming Pool, Leisure Pool, Elemental Yoga Studio, 2 Covered Tennis Courts, 8 Badminton Courts, Basketball Court, Gymnastics Studio, Modern Fully Dilengkapi Gym, Fitness Studio, Spin Studio, serta Wet & Dry Playground.

Menurut Mayarosa, hal yang benar-benar membuat KYZN unik adalah fokus pada aktivitasnya. Untuk anak-anak, KYZN Junior Program menawarkan kelas tenis, renang, bulu tangkis, bola basket, senam, dan menari. Program ini berlaku untuk anak usia 1 tahun hingga 18 tahun, dengan didampingi pelatih dan coach profesional.

 

“Nanti juga ada sistem rapot seperti di sekolah, untuk menginformasikan kepada orang tua bagaimana perkembangan dari buah hati mereka yang ikut KYZN Junior Program,” kata Mayarosa.

Tidak kalah dengan anak-anak, program KYZN untuk dewasa juga beragam dan tersedia untuk grup maupun private. Adapun kelasnya terdiri atas kelas ROAD untuk latihan kardio yang intens, kelas tenis, bulu tangkis, bola basket, HIIT, Pilates, elemental yoga dan masih banyak lagi.

“Kami hadir memberikan banyak alternatif, jadi kalau suka latihan private bisa, mau bergrup juga kami sediakan,” kata Mayarosa.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, KYZN juga komitmen untuk menerapkan protokol kesehatan. Menurut Mayarosa, KYZN yang bisa mampu menampung sekitar 2.000 orang itu akan membatasi kunjungan sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku, hand sanitizer juga tersedia di berbagai area, dan alat-alat olahraga juga rutin dibersihkan agar terhindar dari virus.

“Pokoknya kami protokol kesehatannya ketat sekali, karena memang sekarang kan banyak juga yang khawatir dengan virus, jadi kami akan berusaha menjaga kenyamanan member dan pengunjung KYZN,” jelas dia.

Meski baru dibuka secara resmi pada 29 November 2021, namun menurut Maya, antusiasme masyarakat yang bergabung menjadi member sudah cukup banyak. Tersedia berbagai macam membership pass untuk dewasa, anak-anak, dan keluarga dengan harga mulai dari Rp 490 ribu per bulan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement