Sabtu 11 Dec 2021 09:15 WIB

Tips Fashion Bagi yang Baru Berhijab

Muslimah yang baru berhijab dapat berpakaian sesuai dengan kepribadiannya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi hijab Aqillah by Ria. Muslimah yang baru berhijab dapat memilih gaya busana sesuai dengan kepribadiannya dalam koridor syari.
Foto:

Indonesia merupakan negara dengan populasi umat Muslim terbanyak di dunia dan berpotensi besar menjadi pusat modest fashion. Melihat itu, Aqillah by Ria hadir untuk dapat menjadi jawaban bagi Muslimah.

"Karenakami menyediakan semua kebutuhan yang menunjang para perempuan, kita punya koleksi mukena, tunik, gamis, outer, one set, celana, rok, sandal, lengkap semuanya untuk menunjang penampilan semua customer supaya nyaman dan merasa spesial," kata Ria Anjelina, Founder of Aqillah by Ria.

Selama 22 tahun, Ria fokus menggeluti tekstil dari Sumatra Barat untuk ikut berperan dalam memajukan modest fashion di Indonesia. Berangkat dari pengalamannya selama dua dekade lebih itu, Ria menjadi sosok wanita asal Minang yang gigih dalam menghadirkan berbagai invoasi dengan mendirikan Aqillah by Ria.

Aqillah by Ria memiliki beragam pilihan dengan desain autentik dan bervariasi untuk memenuhi kebutuhan modest fashion dari mulai wanita muda hingga dewasa. Jenama juga menawarkan promo menarik pada Harbolnas mendatang bekerja sama dengan jenama kosmetik Wardah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement