Jumat 10 Dec 2021 19:32 WIB

Pengacara Korban Astroworld Kecam Pernyataan Travis Scott Saat Wawancara

Sebanyak 10 orang meninggal akibat insiden di Festival Astrowold Travis Scott.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Travis Scott tampil di Astroworld Festival, NRG Park, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11). Delapan orang meninggal dan banyak yang luka-luka setelah penonton merangsek ke depan panggung saat Scott tampil.
Foto:

Scott juga dengan membantah dengan keras tuduhan bahwa dirinya telah mengabaikan permintaan minta tolong dari penggemar. Dia bersikeras tidak mendengar siapa pun berteriak minta tolong.

"Setiap kali Anda dapat mendengar sesuatu seperti itu, Anda ingin menghentikan pertunjukan. Saya menghentikannya beberapa kali untuk memastikan semuanya baik-baik saja," ujar dia.

Scott beralasan dia hanya dapat membantu andaikan melihatnya langsung. Ia juga menyatakan akan menolong ketika mendapat input.

"Setiap kali seseorang menyuruh Anda berhenti, Anda berhenti," kata dia.

Scott menghadapi tuntutan hukum miliaran dolar AS dari para korban dan keluarga mereka. Dia dianggap sebagai pihak yang bersalah atas penanganannya terhadap insiden mematikan di Festival Astroworld tersebut.

Sementara itu, pengacara Scott mengatakan para pejabat ikut bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Bintang hip-hop sempat itu menawarkan untuk membayar biaya pemakaman para korban, tetapi sebagian dari keluarga korban menolaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement