Selasa 07 Dec 2021 23:58 WIB

Tren Cincin Couple yang Kian Bervariasi

Cincin kembar semakin jadi favorit untuk sebuah pasangan.

Cincin kawin atau cincin couple (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Cincin kawin atau cincin couple (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mencari kado istimewa untuk pasangan kerap jadi momen gampang-gampang susah. Dari sekian banyak pilihan kado istimewa untuk pasangan, salah satu yang bisa masuk daftar pertimbangan adalah cincin couple

Namun cincin couple dengan bahan emas tentulah tidak murah. Selain itu, kita juga harus menunggu dalam jangka waktu yang cukup lama, mengingat pembuatan cincin couple berbahan emas memang cukup menyita waktu.

Baca Juga

Cincin couple adalah simbol yang menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan, apalagi jika di cincin tersebut terukir nama sang kekasih. Tak heran jika cincin couple pun banyak dijadikan kado istimewa untuk pasangan.

Salah satu jenama lokal yang terus berinovasi di cincin couple adalah Emrys Indonesia. "Cincin couple kreasi Emrys.id menggunakan bahan titanium yang berkualitas dan anti karat. Semakin menarik, karena harganya cukup terjangkau dan bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan kita," ujar sang pendiri jenama, Nicky Khosasie, Selasa (7/12).

Menurut dia, produk dari merek Emrys Indonesia laku hingga ribuan paket setiap harinya. Salah satu aksesoris yang paling banyak dicari adalah cincin couple dengan bahan titanium.

Cincin couple berbahan titanium dari Emrys.id ini bisa dikustomisasi dengan menuliskan nama pasangan. Nama pasangan ditulis di cincin couple dengan teknik grafis yang membuatnya rapi dan juga presisi.

Menengok Instagram resmi Emrys.id, cincin couple titanium dengan penambahan nama pasangan dipatok seharga Rp 199 ribu. "Bahan titanium sendiri punya kelebihan anti karat, sehingga akan jauh lebih awet dan bisa dipakai setiap hari tanpa khawatir akan cepat kusam atau bahkan rusak," kata dia.

Di awal usahanya, Nicky sempat dipandang sebelah mata karena hanya menjual aksesori, yang mungkin keuntungannya terlihat kecil. Ia bahkan mengaku diremehkan oleh kompetitornya.

“Karena tetap gigih dan optimistis, akhirnya waktu yang menjawab, saya mampu bertahan dan tetap berinovasi meski di tengah kondisi sulit seperti ini,” kata Nicky.

Nicky Khosasie, dengan dukungan dari istrinya, Angelina Annisa awalnya hanya menjual produk aksesori lewat media sosial Instagram Emrys.id. Seiring perjalanan, Emrys Indonesia pun beradaptasi dan merambah ke beberapa marketplace, untuk memudahkan konsumen berbelanja melalui marketplace favoritnya.

Nicky Khosasie mengatakan, setiap produk aksesori Emrys.id mendapatkan garansi, “Kami menawarkan penukaran size secara gratis dan memberikan garansi 100% uang kembali jika produk yang dibeli rusak atau tidak cocok. Jadi itulah tujuan kami selalu membuat konsumen aman dan nyaman berbelanja di Emrys.id dan tanpa risiko,” ujar Nicky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement