Selasa 30 Nov 2021 06:15 WIB

Keira Knightley Ungkap Rasanya Kena Covid-19

Keira Knightley sekeluarga positif Covid-19.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Keira Knightley sekeluarga positif Covid-19. Suami dan kedua anaknya sembuh lebih cepat daripada aktris Inggris tersebut.
Foto:

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Knightley merasa tidak ada opsi perawatan anak yang nyaman untuk dia pilih. Terlebih, proses produksi serial The Essex Serpent membutuhkan waktu sekitar 4,5 bulan.

Akan tetapi, penggemar Knightley tak perlu berkecil hati karena mereka bisa kembali melihat aksi sang aktris di layar lebar dalam waktu dekat lewat film Silent Night. Film yang digarap beberapa bulan sebelum pandemi mulai terjadi di Inggris ini memiliki genre horor komedi dengan latar belakang malam Natal di tengah situasi yang kacau.

Knightley mengatakan ada satu hal berkesan yang dia alami selama proses syuting. Aktris berusia 36 tahun tersebut mengatakan beberapa adegan film Silent Night menyoroti soal toko-toko yang mulai kehabisan makanan. Di saat yang sama, Knightley mengatakan situasi serupa juga sedang terjadi di dunia nyata.

"Di saat yang sama ketika berita-berita mulai dipenuhi oleh cerita soal habisnya tisu toilet. Itu sangat aneh bagi semua orang," ujar Knightley.

Knightley mengatakan penonton mungkin akan sedikit merasa terhubung dengan adegan-adegan dalam Silent Night, walaupun adegan dalam film jauh lebih buruk. Film ini akan segera ditayangkan di bioskop dan AMC+ mulai 3 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement