Sabtu 27 Nov 2021 13:50 WIB

Christine Hakim Gambarkan Perjuangan Ibu dalam Just Mom

Christine Hakim tampil sebagai karakter Ibu Siti di film Just Mom.

Christine Hakim dalam film Just Mom.
Foto: Dapur Film
Christine Hakim dalam film Just Mom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior Christine Hakim tampil sebagai Siti dalam film Just Mom. Ia mengatakan, karakter yang dimainkannya itu mengingatkannya akan peran seorang ibu yang dengan segala perjuangannya.

"Boleh dikatakan, Ibu Siti ini cermin dari ibu Indonesia yang cinta kepada anak-anaknya dan dukungan kepada anak-anaknya itu tak terbayangkan," kata Christine saat konferensi pers virtual, Jumat.

Baca Juga

Saat memerankan tokoh Siti, Christine merasa bahwa dirinya seolah-olah mendapatkan peringatan keras sebagai seorang anak. Oleh karena itu, ia berharap, film Just Mom dapat ditonton oleh banyak orang, terutama generasi muda.

Christine ingin penonton menjadikan Just Mom bahan renungan bersama. Menurutnya, saat ini orang-orang begitu menghargai para pahlawan, namun lupa menghargai sosok ibu yang juga telah menjadi pahlawan dengan berjuang dan berkorban untuk anak-anaknya.

 

"Jadi, pengorbanan ibu itu tidak ada habisnya dan rasa kemanusiaannya tidak membeda-bedakan mana yang lahir dari rahimnya dan mana yang tidak," tutur Christine.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement