Jumat 26 Nov 2021 18:38 WIB

Bryan Adams Positif Covid-19 Dua Kali dalam Sebulan

Positif Covid-19 pada 30 Oktober lalu, Bryan Adams kembali kena penyakit yang sama.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Bryan Adams positif Covid-19 untuk kedua kalinya dalam sebulan.
Foto:

Pada 30 Oktober 2021, Adams diketahui positif Covid-19. Saat itu, ia seharusnya membawakan "It's Only Love" bersama H.E.R. dalam upacara pelantikan Tina Turner's Rock and Roll Hall of Fame Tina Turner.

Lagu hit tersebut merupakan duet Adams dengan Tina Turner pada 1985. Penampilan Adams kemudian digantikan oleh Keith Urban.

Menurut perwakilannya saat itu, Adams sudah mendapatkan dosis lengkap vaksin Covid-19. Dilaporkan NME, penyanyi "Please Forgive Me" yang juga menekuni fotografi itu tak mengalami gejala apapun.

Tahun lalu, saat pandemi awal, Adams menghadapi reaksi keras karena menyalahkan krisis kesehatan global. Dia melampiaskan rasa frustrasinya setelah "dipaksa" untuk membatalkan serangkaian pertunjukan saat dunia menerapkan karantina wilayah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bryan Adams (@bryanadams)

Adams kemudian meminta maaf. Ia mengaku tidak bermaksud buruk.

"Permintaan maaf kepada semua dan semua yang tersinggung dengan postingan saya kemarin. Tidak ada alasan, saya hanya ingin mengoceh tentang kekejaman terhadap hewan yang mengerikan yang mungkin menjadi sumber virus, dan mempromosikan veganisme," ujar dia.

Adams menyatakan sangat prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19. "Saya memiliki cinta untuk semua orang dan pikiran saya bersama semua orang di seluruh dunia yang berurusan dengan pandemi ini," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement