Kamis 18 Nov 2021 00:43 WIB

Hore! Steak Genjot Penjualan dengan Harga Hemat di Kantong

Hore menjual daging steak jenis wagyu dengan harga tak sampai Rp 100 ribu

CEO Hore Steak Hernowo Adi Saputro mengatakan, Hore Steak menjual menu premium dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti Wagyu Steak 200 gram yang umumnya mencapai Rp 200 ribu, di restorannya hanya Rp 85 ribu.
Foto:

 

Rangga Umara yang juga berperan sebagai Founder sekaligus Adviser Operasional Hore Steak mengungkapkan, dengan pengalamannya selama lebih dari 15 tahun di dunia kuliner, sangat optimis bahwa Hore Steak memiliki potensi untuk tumbuh semakin besar.”

Outlet pertamanya berlokasi di Tasikmalaya, Yogyakarta, dan Klaten. Hore Steak saat ini terus melebarkan sayapnya, walau di tengah kondisi pandemi Covid-19, Hore Steak telah berhasil menambah jumlah gerainya menjadi  12 Outlet dengan sistem franchise atau kemitraan waralaba dan sudah mulai banyak calon mitra baru yang mengajukan Lokasi Franchise bahkan ada juga yang mengajukan untuk membuka outlet di Malaysia.

Hernowo menyatakan bahwa kondisi pandemi saat ini tidak membuatnya gentar untuk mengembangkan usaha, kini Hore Steak membuka kemitraan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur dan terus membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

 

“Visi Hore Steak adalah membagikan kebahagian untuk seluruh pelanggan melalui produk dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang riang gembira, desuai dengan tagline-nya ‘Rasa OKE - Harga HORE’,” pungkas Hernowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement