Rabu 17 Nov 2021 15:43 WIB

Sylvester Stallone Hapus Foto Guardians of the Galaxy 3

Sylvester Stallone sempat unggah foto di balik layar Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor legendaris Sylvester Stallone tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 3.
Foto: EPA
Aktor legendaris Sylvester Stallone tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Sylvester Stallone tampaknya tak bisa meredam kegembiraannya saat proses syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dia mengunggah sebuah foto penampilan pertama karakter yang dimainkannya, yaitu Stakar Ogord/Starhawk.

"Ya, ada apa denganmu? Tetap waspada," tulis Stallone dalam keterangan fotonya di Instagram, dilansir laman Ace Showbiz, Rabu (17/11).

Baca Juga

Entah mengapa, Stallone kemudian menghapus foto penampilannya di balik layar itu. Di foto tersebut, aktor yang akrab disapa Sly itu mengenakan jaket khas penerbang dengan warna biru, lengkap dengan hiasan emas dan banyak risleting.

Kerahnya sampai ke dagu Stallone, sementara emblem Ravagers terpasang di bahu jaketnya. Ia tampil dengan gaya rambut slick-backed alias tertata rapi ke belakang.

 

Sejak foto itu dihapus, muncul spekulasi bahwa Marvel mungkin mengingatkan Stallone untuk menjaga kerahasiaan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Saat ini, foto itu tak lagi tersedia di feed Instagram-nya, @officialslystallone.

Sebelumnya, Stallone mengonfirmasi bahwa dirinya kembali ke Guardians of the Galaxy Vol. 3 dengan membagikan video dari lokasi syuting. Pada Jumat (12/11), aktor berusia 75 tahun itu mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan dirinya dikelilingi oleh beberapa kamera dan peralatan syuting.

"Bagi yang tertarik dengan apa yang terjadi di balik layar pembuatan film. Ini hanya sebagian kecil saja. Duplikasi wajah," tulisnya dalam keterangan foto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement