Selasa 16 Nov 2021 10:29 WIB

Travis Scott Hadapi 108 Gugatan Akibat Tragedi Astroworld

Sepuluh orang meninggal dalam festival musik Astroworld yang hadirkan Travis Scott.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Travis Scott tampil di Astroworld Festival, NRG Park, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11). Delapan orang meninggal dan banyak yang luka-luka setelah penonton merangsek ke depan panggung saat Scott tampil.
Foto:

New York Post juga melaporkan bahwa Contemporary Services Corp juga mendapat beberapa gugatan hukum. Perusahaan yang berbasis di Northbridge, California itu bergerak di bidang pengendali massa.

Sebagian besar gugatan hukum menuntut uang ganti rugi akibat terluka karena terinjak-injak dan lainnya selama insiden konser. Sebagian gugatan lainnya berasal dari para perempuan yang diduga mengalami pelecehan seksual selama keramaian.

photo
Panggung utama festival Astroworld tempat Travis Scott tampil di lahan parkir NRG Genter, Houston, AS, pada Jumat malam pekan lalu. Desak-desakan penonton menewaskan 10 di antaranya. Lokasi konser tampak penuh dengan puing-puing pada Senin (8/11). - (AP)

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (16/11), festival musik Astroworld dilaporkan telah menelan korban jiwa sebanyak sepuluh orang. Ezra Blount, seorang bocah lelaki berusia sembilan tahun, menjadi salah satu penonton yang meninggal karena mengalami luka parah setelah terinjak-injak selama kekacauan di konser yang berlangsung di Houston, Texas itu.

"Seharusnya kami bersenang-senang saat datang ke konser, bukan malah seperti ini. Kematian Ezra benar-benar memilukan. Kami berkomitmen untuk mencari jawaban dan keadilan bagi Ezra Blount," kata perwakilan keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement